Jualan Bulan Puasa Yang Laris Untuk Usaha Sampingan Guru - Info Guru Indonesia

Jualan Bulan Puasa Yang Laris Untuk Usaha Sampingan Guru

Ads By Google

Ads By Google

Jualan Laris Di Bulan Puasa Terbaru - Ketika bulan puasa datang, anda dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mencari tambahan penghasilan. Anda pasti sudah tahu saat puasa tiba, kebutuhan semakin meningkat. Tentunya hal itu haruslah diimbangi dengan perolehan pendapatan yang bertambah pula. Dan salah satu cara yang dapat anda lakukan ialah dengan berjualan. Tapi jika anda masih merasa bingung ingin berjualan apa di bulan puasa, maka anda harus tahu apa saja jenis Jualan yang menjanjikan dan paling Laris Terbaru Di Bulan Puasa dibawah ini. Nah jika bapak dan ibu guru ingin mencobanya sebagai ide, silahkan dibaca

Jualan Bulan Puasa Yang Laris

gambar Jualan Bulan Puasa Yang Laris
1.Berjualan Kolak

Jualan laris di bulan puasa terbaru yang pertama ialah berjualan kolak. Minuman tersebut merupakan minuman yang biasanya wajib ada ketika berbuka. Anda dapat berjualan kolak sore hari saat menjelang berbuka. Anda bisa menjualnya di depan rumah ataupun di bazaar makanan yang sering digelar di pinggir-pinggir jalan. Dengan mengikuti bazaar, jualan anda pasti akan lebih laku sebab tentunya banyak orang yang akan datang mencari makanan dan minuman untuk berbuka. Kolak sendiri ada banyaknya seperti, kolak kolang-kaling, kolak pisang, kolak tape, kolak labu, dan masih banyak lainnya.

2.Berjualan Kurma

Kurma merupakan makanan yang kerap kali dicari saat puasa. Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh jika kita rutin mengkonsumsinya, apalagi ketika berpuasa. Mengkonsumsi kurma bisa membantu mengembalikan tenaga kita yang hilang setelah berpuasa. Anda juga tak usah khawatir bila kurma yang anda jual itu tidak langsung habis, karena makanan yang satu ini adalah makanan yang dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: Bisnis yang menjanjikan di Bulan Puasa

3.Es Buah

Salah satu jenis minuman dingin yang sangat diminati panas pada bulan puasa selain kolak adalah es buah. Jika anda ingin berjualan es buah, pastikan jika anda menggunakan bahan-bahan yang masih segar dan bagus. Pada umunya es buah yang dijual ketika bulan puasa, harganya akan lebih mahal dibandingkan pada saat hari biasa. Modal yang anda butuhkan untuk berjualan es buah pun relatif kecil, tapi anda bisa memperoleh keuntungan yang cukup besar. Demikianlah uraian tentang 4 Jualan Laris Di Bulan Puasa Terbaru .

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jualan Bulan Puasa Yang Laris Untuk Usaha Sampingan Guru"

Post a Comment

Powered by Blogger.