Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS 2016 dipercepat - Info Guru Indonesia

Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS 2016 dipercepat

Ads By Google

Ads By Google

Tunjangan Profesi Guru Non PNS 2016 - akan cair lebih awal itulah info terbaru yang berhasil kami himpun. Selain itu para pegawai non PNS lembaga non PNS kabarnya juga mendapat gaji ke 13 dan tunjangan hari raya. Ini berdasarkan Peraturan Pemerintah terbaru 2016 nomor 21 dan 22. Kabar terbaru lainnya info gtk saat ini ditutup oleh Ditjen GTK. Nah untuk lebih jelasnya mengenai informasi ini berikut kami tuliskan disini. Selamat membaca

Baca : Peraturan Pemerintah Tentang THR dan Gaji ke-13 Non PNS

Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Sumarna Surapranata mengatakan, tunjangan profesi guru (TPG) Non PNS untuk triwulan kedua akan cair tepat waktu, bahkan lebih awal dari jadwalnya. Hal ini terjadi karena pemerintah mempertimbangkan Hari Raya Idul Fitri.

Kapan Tunjangan Profesi guru Non PNS Cair?

gambar pencairan TPG Non PNS 2016

“Biasanya untuk triwulan kedua itu cair pada Juli. Namun ini kan mau Idul Fitri jadi kami usahakan pada akhir Juni ini tunjangan sudah masuk ke rekening para guru,” kata Pranata di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Senin, (20/6). Saat ini pihaknya telah menyiapkan Surat Perintah Membayar (SPM) ke seluruh pemerintah daerah (Pemda), agar segera mengeksekusi kebijakan pembayaran TPG. Adapun besaran anggaran yang disiapkan untuk membayar TGP ini sebanyak Rp 4,949 miliar untuk pembayaran 207.596 guru non PNS di seluruh Tanah Air.

Pada kesempatan sama, Pranta menegaskan, pemerintah akan tetap membayar TPG tepat waktu, dan tidak ada rencana pemotongan TPG oleh pemerintah. Namun semuanya harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian info tentang Tunjangan Profesi Guru NOn PNS yang bisa kami sampaikan. Smeoga bermanfaat. Berikutnya silahkan lihat Daftar Nama Penerima TPG non PNS 2016.

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS 2016 dipercepat"

Post a Comment

Powered by Blogger.