Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017 - Info Guru Indonesia

Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017

Ads By Google

Ads By Google

Sahabat operator dapodikdasmen yang saat ini sedang sibuk namun tetap berbahagia. Pada posting kali ini admin akan berbagi info atau berita terbaru mengenai Aplikasi dapodik 2016 yang bersumber dari Website resmi Ditjen Dikdasmen kemdikbud yaitu tentang "sekolah yang belum sinkronisasi tau mengirimkan data dapodik semester 1 Tahun 2016/2017". Sebagaimana yang kita ketahui bersama sesuai surat edaran ditjen dikdasmen sebelumnya bahwa batas pengiriman data dapodik untuk pengambilan data KIP dan BOS 2016 diperpanjang hingga 15 September 2016. Untuk sekedar mengingatkan mari segera kita sinkron dapodik kita agar Dana BOS dan KIP bisa diterima. Selain itu, kevalidan data dapodik juga menjadi salah satu syarat pencairan aneka tunjangan guru baik PNS maupun non PNS. NAh untuk lebih jelasnya berikut ini info resminya yang admin kutip dari web dapodikdasmen kemdikbud. Selamat membaca.

gambar Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017

Memperhatikan adanya cut off BOS dan cut off pendaftaran KIP sebagaimana diuraikan di atas, maka dihimbau semua sekolah untuk segera melakukan sinkronisasi data dari Aplikasi Dapodik. Dari hasil pengamatan dan pemantauan di server Dapodik per-tanggal 7 September 2016 masih ditemukan cukup banyak sekolah yang belum melakukan sinkronisasi (daftar terlampir)

Untuk itu mohon juga menjadi perhatian bagi Dinas Pendidikan Propinsi/Kabupaten/Kota untuk memastikan bahwa sekolah-sekolah dibawah binaannya telah melakukan pemutakhiran data. Dan khususnya sekolah yang masuk dalam daftar tersebut untuk segera melakukan pemutakhiran data Tahun Pelajaran 2016/2017 dengan sinkronisasi data dari Aplikasi Dapodik.
Demikian informasi yang kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Untuk lebih jelasnya lihat daftar lampiran Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi pada Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017 melalui penampakkan gambar dibawah

gambar Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017
gambar 2 Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017

Penampakkan diatas hanyalah beberapa dari sekolah yang belum sinkronisasi dapodik. Untuk lebih lengkap silahkan download file pdf nya melalui link berikut. terima kasih

sumber: dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/perhatian-sekolah-belum-sinkronisasi-dapodik-tahun-pelajaran-2016-2017

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Sekolah Belum Sinkronisasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.