Panggilan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring Matematika dari P4TK

Sabahat guru-id.com peserta guru pembelajar bidang studi matematika yang sampai saat ini masih galau karena belum ada panggilan atau undangan untuk mengikuti kegiatan guru pembelajar moda daring. Jika anda membuka google dan mencari informasi mengenai panggilan peserta GPO dan menemukan blog ini, maka pembaca ke tempat yang tepat karena akan admin bagikan info terbaru yang bersumber dari website resmi Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika yang beralamat di http://kediklatan.p4tkmatematika.org/. nah berdasarkan surat undangan No : 515/B10.3/DL/2016 hal Panggilan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab./Kota, maka berikut informasinya admin tuliskan.

gambar surat Panggilan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring Matematika dari P4TK

Dengan hormat, diberitahukan bahwa Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika pada tahun 2016 mendapat tugas untuk melaksanakan Program Guru Pembelajar. Dalam upaya mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut, PPPPTK Matematika akan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring.

1. Surat Undangan Panggilan Guru Pembelajar Daring.Pdf - Download disini

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon perkenan Bapak/Ibu untuk menginformasikan dan menugaskan nama-nama terlampir sebagai peserta dalam pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring yang akan dilaksanakan pada:

  1. Modul 1 (60 JPL, 1 JPL = 45 Menit), Tanggal 12 Oktober -10 November 2016.
  2. Modul 2 (60 JPL, 1 JPL = 45 Menit), Tanggal 12 November – 11 Desember 2016.

Selain itu, mohon bantuan Bapak/Ibu untuk memastikan bahwa nama-nama terlampir sudah memiliki akun guru pembelajar sehingga dapat mengikuti pelatihan ini. Demikian atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terimakasih.

2. Daftar Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Matematika

Untuk memperjelas info ini admin juga akan membagikan daftar nama peserta guru pembelajar daring berdasarkan lampiran dari surat P4TK yang bisa anda lihat pada penampakkan gambar dibawah

1. Data Peserta Moda daring Murni Kalimantan Barat
gambar lampiran Peserta Moda daring Kalimantan Barat


2. Data Peserta Moda daring Murni Kepulauan Riau
gambar Data Peserta Moda daring Murni Kepulauan Riau


3. Data Peserta Moda daring Murni Kepulauan Riau


4. Data Peserta Moda daring Lampung
gambar Data Peserta Moda daring Lampung
5. Data Peserta Moda daring DKI Jakarta
gambar alt=

untuk file lengkap lampiran data peserta moda daring Matematika seluruh Propinsi silahkan anda download melalui link berikut. terima kasih

sumber: http://kediklatan.p4tkmatematika.org/?p=1821

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel