Contoh Format SK Bupati Untuk Guru Honorer Tahun 2017

Contoh SK Bupati Untuk Guru Honorer Tahun 2017 yang admin bagikan berikut ini merupakan usulan SK penetapan Guru Honorer. dan referensi untuk mendapat SK bupati ini bersumber dari salah satu guru sekolah dasar dari kabupaten Tabalong yaitu Bapak Deni Ranoptri salah satu Guru yang mendapatkan penghargaan Anugerah peduli Pendidikan Pada tahun 2015 melalui blog nya beralamat gurusd.net. SK bupati bagi guru honorer sangatlah penting karena merupakan sebagai salah satu syarat mendapatkan NUPTK tahun 2017. selain itu jika telah mendapat SK Bupati, maka gaji nya bukan lagi dari Dana BOS melainkan langsung dari APBD. nah dasar dari pemberian SK bupati bagi guru honorer adalah PERMENDIKBUD NOMOR 8 TAHUN 2017 seperti penampakkan gambar dibawah

gambar permendikbud untuk pemberian SK bupati tahun 2017

Adapun untuk mendapatkan SK bupati bagi honorer tentu saja harus memenuhi syarat sesuai ketetapan yang diambil berdasarkan hasil rapat Pemerintah Daerah setempat. untuk lebih jelasnya berikut kami bagikan format SK nya

gambar usul penetapan SK Bupati untuk guru honorer

Berdasarkan hasil rapat koordinasi Dinas Pendidikan kabupaten ... Bagian hukum... setda kabupaten... BKPP kabupaten ... Inspektorat... ketua PGRI, kepala UPTD kecamatan... dan Kepala SMPN 3 Rambang Dangku tentang penetapan SK bupati untuk guru Honorer tanggal ...., maka Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten... akan melakukan pendataan guru honor untuk memenuhi SPM Sekolah.

Berkenan dengan hal yang dimaksud, saudara mengusulkan guru honorer yang memenuhi persyaratan dengan ketentuan:

1. Guru Honor yang diusulkan adalah guru honor yang telah mempunyai masa kerja 2 (dua) tahun sejak tanggal diangkat menjadi guru honor.

2. Untuk pengusulan tersebut melampirkan masing-masing 1 (satu) rangkap:

  1. Daftar usulan guru honor diurutkan mulai masa kerja tertinggi
  2. Fotokopi Ijazah S1 dilegalisir
  3. Fotokopi SK awal dan SK akhir yang telah dilegalisir
  4. Surat keterangan aktif mengajar saat ini dari kepala sekolah
  5. Fotokopi laporan bulanan bulan maret 2017

Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendapatkan file contoh format SK BUPATI untuk guru honorer silahkan terlebih dahulu melakukan usulan penetapan sk bupati untuk guru honorer diatas.

CONTOH FORMAT USULAN MENDAPAT SK BUPATI GURU HONOR TAHUN 2017 - (DOWNLOAD DISINI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel