Kapan Hari Guru Nasional?

Sahabat pendidikan, Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 Nopember. dan pada tahun 2015 ini, kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah mengeluarkan pengumuman tentang penyelenggaraan Upacara Bendera untuk peringatan hari guru Nasional Tahun 2015. Adapun Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015 adalah ”GURU MULIA KARENA KARYA"

1. Upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional tahun 2015 secara nasional dilaksanakan pada :

  • hari, tanggaI : Rabu, 25 November 2015
  • pukul : 07.30 waktu setempat
  • sifat upacara : tertib, khidmat dan sederhana
  • tempat upacara : lapangan upacara

2. Kepada seluruh kepala perwakilan Indonesia di luar negeri, pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi/ kabupaten/kota, kepala Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan setiap Satuan Pendidikan di seluruh Indonesia agar menyelenggarakan upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015.

3. Untuk lebih menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015 diharapkan masing-masing instansi pemerintah mengajak keterlibatan unsur masyarakat dalam pelaksanaan upacara bendera. Selain itu, diharapkan juga memasang spanduk dengan tema tersebut di atas serta melaksanakan kegiatan- kegiatan yang mengapresiasi guru.

Bersama ini kami sampaikan pedoman upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015. Silahkan Unduh melalui link dibawah



Demikianlah, semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel