Daftar Perguruan Tinggi Kedinasan Full Beasiswa

Siapa yang tidak menginginkan kuliah di perguruan tinggi yang bebas biaya atau full beasiswa. Tentunya pasti semuanya menginginkan hal tersebut, untungnya masih terdapat perguruan tinggi kedinasan yang mempunyai program beasiswa. Barangkali diantara kalian semua sudah banyak yang tahu tentang sekolah ikatan dinas yang dibiayai oleh pemerintah, diantaranya adalah STAN. hutan merupakan sekolah Akutansi Negara Indonesia yang merupakan sekolah kedinasan tentang jurusan akuntansi terbaik di negara Indonesia. Kebanyakan lulusan dari STAN ini persiapan diterjemahkan di lapangan pekerjaan yang sudah disediakan oleh pemerintah. Salah Satu perguruan tinggi ini adalah sebagai berikut:

  1. Akademi ilmu Pemasyarakatan Jakarta, yang terletak di Jalan Raya Gandul Cinere, Jakarta Selatan. Kampus ini telah menyediakan program full beasiswa bagi calon mahasiswa.
  2. Akademi kimia analisis Jawa Barat, yang terletak di Jalan Ir Haji Juanda 7, tempatnya di kota Bogor.
  3. Akademi pimpinan perusahaan Jakarta yang terletak di Jalan timbul 34, Cipendek Jagakarsa.
  4. Akamigas Stem, Atau biasa kita sebut dengan Sekolah Tinggi energi dan mineral yang dibawah Kementerian energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia. universitas ini berada di Cepu Jawa Tengah.
  5. AKIP bisa kita satu dengan Akademi ilmu Pemasyarakatan di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM. yang bertempat di Depok.
  6. Akmil atau yang biasa kita sebut dengan Akademi Militer Republik Indonesia.
  7. Akpol tahu yang biasa Sabun dengan Akademi Kepolisian Republik Indonesia.
  8. Badan meteorologi nasional atau biasa kita sebut dengan BMG atau Akademi meteorologi dan geofisika atau AMG. yang terletak di Jalan Perhubungan 1 nomor 5 di Komplek Metro Pondok Betung Bintaro Tangerang.
  9. Badan Pusat Statistik atau BPS atau Sekolah Tinggi Ilmu Statistik yang terletak di Jalan Iskandardinata Nomor 64 C yang tepatnya terletak di Jakarta Timur.
  10. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau STAN yang terletak di Jalan Bintaro Utama Sektor F atau Bintaro Jaya Tangerang.
  11. MMTC, atau bisa kita sebut dengan Sekolah Tinggi multi Media Training Center yang dibawah naungan Kementerian komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang terletak di kota Yogyakarta.
  12. Politeknik Kesehatan Depkes Surabaya yang terletak di Jalan Pucang Jajar Tengah 56 Kota Surabaya.
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi yang terletak di Jalan cimandiri 34-38.
  14. Sekolah Tinggi Manajemen Industri Jakarta yang terletak di Jalan Letjen Suprapto nomor 26 tempatnya di Cempaka Putih Jakarta Pusat.
  15. Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung yang bertempat di Jalan Dr Setiabudi 186 kota Bandung.
  16. Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia yang berada di Curug Banten percepatan di Jalan Raya PLP Curug, Tangerang.
  17. Sekolah Tinggi Perikanan JakartaYang bertempat di Jalan AUP, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Baca Juga: Daftar Universitas Terakreditasi C Versi BAN-PT

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang Daftar Perguruan Tinggi Kedinasan Full Beasiswa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semuanya. Nah selanjutnya silahkan baca ===> Daftar Perguruan Tinggi Yang Menyediakan Beasiswa Penghafal Al-Quran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel