Penyusunan SKP Terbaru beserta Contoh Format Excel SKP ASN 2021

Bismillah, Pada kesempatan berbahagia ini laman guru-id akan membagikan beberapa file sebagai Pedoman penyusunan Model SKP terbaru tahun 2021 baik untuk ASN jabatan fungional Guru maupun Jabatatan administrasi seperti kepala sekolah dan pengawas. adapun Penyusunan SKP wajib mengacu pada regulasi pemerintah yang tertuang dalam PP nomor 30 tahun 2019, tentang penilain Kinerja ppegawai negeri sipil, permenpan rb nomor 8 tahun 2021 tentang sistem manajemen kinerja PNS dan yang terakhir SE Menpan RB nomor 3 tahun 2021 tentang Penyusunan SKP dan Penilaian Kinerja PNS tahun 2021, nah Berdasarkan aturan tersebut, ASN wajib membuat SKP.

Penyusunan SKP 2021

Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil, penilaian prestasi kerja didefinisikan sebagai suatu proses penilaian secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja. Proses penilaian ini dilakukan dengan tolok ukur yang obyektif terhadap tingkat capaian sasaran kerja dan perilaku kerja pegawai oleh atasannya (pejabat penilai). Penekanan Penilaian Prestasi Kerja adalah penilaian capaian sasaran kerja pegawai (SKP) yang pada dasarnya telah disusun dan disepakati bersama antara guru, kepala sekolah, dan guru diberi tugas tambahan dengan atasan langsungnya (pejabat penilai) serta penilaian perilaku keseharian dalam melaksanakan tugas atau pekerjaannya. Dengan demikian, penilaian prestasi kerja meliputi penilaian terhadap dua aspek yaitu SKP dan perilaku kerja. Oleh karena itu, ketercapaian SKP dan perilaku kerja mempengaruhi prestasi kerja guru, kepala sekolah, dan guru diberi tugas tambahan.

Download Format SKP 2021 Untuk Guru PNS

 Contoh Format Excel SKP Guru 2021

Selanjutnya langsung saja laman ini bagikan 2 slide penting sebagai panduan penyusunan SKP Tahun 2021 beserta link download contoh format SKP excel untuk guru.

Pada slide pertama ditampilkan, Pedoman penyusunan Sasarana Kinerja Pegawai Sesuai permenpan rb nomor 8 tahun 2021.



Pada slide kedua ditampilkan, Pedoman penyusunan SKP Sesuai permenpan rb nomor 8 tahun 2021 tentang sistem manajemen kinerja PNS dan yang terakhir SE Menpan RB nomor 3 tahun 2021




Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel