Anti Virus Gratis dan Ampuh Untuk Melindungi Komputer

Anti Virus Gratis dan Ampuh Untuk Melindungi Komputer ada nggak ya? berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai seorang pemula, menghadapi virus memang menyebalkan, karena virus bisa saja saja lebih kuat dari anti virus yang kita pasang, terlebih lagi jika anda tidak pernah mengupdate anti virus anda, maka ini yang lebih bahaya lagi, mengapa demikian? karena yang terjadi adalah antivirus anda akan menjadi virus, nah kalau sudah begini yang repot anda sendiri, karena kasus ini bisa saja memaksa anda menginstall ulang komputer anda. Oleh karena itu lebih baik mencegah daripada mengobati.

Adapun pada tulisan kali ini saya ingin berbagi sebuah anti virus yang cukup ampuh dalam menghadapi virus-virus berbahaya seperti trojan, sality, gamarue dan sebagainya apa itu ? namanya Yet Another Cleaner (YAC), anda berminat silahkan berkenalan terlebih dahulu.

apa itu Yet Another Cleaner (YAC)

Yet Another Cleaner (YAC) adalah sebuah utilitas komprehensif yang dirancang untuk memusnahkan semua perangkat jahat yang menginfeksi PC, mulai dari virus yang ada pada penggerak keras hingga plugin berbahaya pada peramban web.

Baca: Cara Menghapus Virus Menggunakan Yet Another Cleaner (YAC)

Berikutnya silahkan download anti virusnya melalui link resmi dibawah ini

Download Anti Virus YAC DISINI

gambar anti virus ampuh YAC

Demikianlah tentang anti virus ampuh, semoga bermanfaat, Akhir kata sekian dan terima kasih

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel