Daftar Nama Guru Penerima Sertifikasi Triwulan pertama

alhamdulillah, 3.287 guru terima sertifikasi triwulan pertama, itulah kabar gembira dari beberapa daerah yang telah menerima uang tunjangan profesi guru triwulan pertama tahun 2016. Saya yakin dibenak anda akan muncul sebuah pertanyaa. Dimana saya bisa mengetahui nama-nama penerima tunjangan profesi guru 2016???. Bapak dan ibu guru sebagaimana yang kita ketahui kebijakan daerah tentunya berbeda-beda, ada dinas pendidikan yang aktif memberikan info-info terbaru kepada guru-guru di daerahnya misal lewat grup facebook menyampaikan daftar nama penerima sertifikasi guru, ada juga yang menempelkan nya di kantor dinas masing-masing, bahkan dengan semakin majunya teknologi sekarang itu pemberitahuan pencairan bisa dikirim lewat email guru yang bersangkutan.

Adapun salah satu daerah yang telah menerima tunjangan sertifikasi tw 1 adalah Sebanyak 3.287 guru pendidikan dasar (Dikdas) di Bandar Lampung menerima tunjangan sertifikasi triwulan pertama. Berikut adalah infonya..

Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dikdas Disdik Bandar Lampung Khairul Athar kepada Tribun Lampung, Kamis (21/4) mengatakan tunjangan sertifikasi bagi guru Dikdas sudah cair. "Alhamdulillah kemarin saya diinfokan dari Bank Lampung kalau tunjangan sertifikasi bagi 3.287 guru dikdas kota telah cair," katanya Kemudian, dari Bank Lampung dana sertifikasi kembali didistribusikan ketiga bank yang ditunjuk, yakni Bank Mandiri, BRI dan BNI. Sumber : tribunnews.com

Berikutnya silahkan cek apakah nama anda termasuk kedalam penerima tunjangan profesi guru triwulan 1 2016

Cek Penerima Tunjangan Profesi 2016 Triwulan Pertama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel