Indonesia Juara MTQ Internasional 2016 di Turki

Indonesia Juara MTQ Internasional 2016 - Kabar menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena di tahun 2016 ini Ust Zainal Abidin kembali menjadi juara pertama tilawah terbaik dalam ajang Musabaqah ke-IV Internasional Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition yang berlangsung di Masjid Fatih Istanbul, 10 hingga 20 Juni 2016.

Berikut gambar Qori asal Indonesia yang menjadi juara pertama MTQ Internasional di Turki

Ustad Zainal Abidin Juara Pertama MTQ Internasional di Turki

gambar juara MTQ Internasional di Turki

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh kementerian Agama Turki ini dikuti lebih 40 negara dan dihadiri Presiden Turki Recep Thayeb Erdogan yang menyampaikan sambutan dan selamat kepada para pemenang usai shalat Jumat yang diikuti ribuan jamaah. Tahun lalu, Indonesia juga berhasil juara dalam cabang Tilawah (Recitation) Alquran atas nama Takdir Feriza Hasan, Qari asal Aceh yang juga diundang sebagai tamu kehormatan pada even tahun ini.

Sementara cabang Hafizd dimenangkan oleh Abdul Zakir, anak muda asal Bangladesh. Ustadz Zainal Arifin kepada Haber TV yang didampingi Ketua PPI Turki, Azwir Nazar mengatakan, sangat senang dan bersyukur bisa diundang ke Turki dan kemenangan ini dipersembahkan untuk Indonesia.

gambar berita juara 1 lomba MTQ di turki

Demikian info tentang Juara MTQ Internasional 2016 di Turki. Silahkan sebarkan kabar gembira ini. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel