Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016

Sahabat guru-id, semua pasti sudah tahu tentang penerimaan seleksi Guru Garis Depan kemdikbud tahun 2016 kan? namun saya yakin anda pasti masih bertanya-tanya kapan pembukaan registrasi ata daftar online di situs CASN dibuka. Oleh karena itu agar rasa penasaran serta kegalauan bapak ibu guru terhapuskan (hahaha), maka pada posting kali ini admin akan tuliskan secara lengkap mengenai "Rencana Penjadwalan CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016" mengapa masih rencana? karena bisa saja jadwal pendafaran berubah. Yang terpenting bagi anda yang akan melamar sebagai CASN/CPNS GGD tetaplah mengikuti update-update berita mengenai guru garis depan 2016. selanjutnya selamat membaca...

gambar Jadwal Penerimaan CASN GGD 2016

Menyusuli Pengumuman Sekretaris Jenderal Nomor 30660/A3/KP/2016 Tanggal 12 Agustus 2016 tentang Pengumuman Penerimaan Calon Aparatur Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Tahun 2016, berikut kami sampaikan rencana penjadwalan program dimaksud.

1. Pengumuman tentang penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan kebudayaan di Laman www.kemdikbud.go.id/main dan http://casn.kemdikbud.go.id pada tanggal 15 Agustus 2016.

2. Pendaftaran secara online melalui https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id melalui PO BOX 1525 -JKS 12015 pada tanggal 18 s/d 31 Agustus 2016.

3. Pengiriman berkas persyaratan administrasi selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2016 cap pos, dan pengambilan berkas oleh panitia seleksi paling akhir dilakukan pada tanggal 5 September 2016. Bagi berkas yang sampai batas akhir pengambilan Melalui PO BOX dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administrasi.

4. Pengumuman pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dilaksanakan pada tanggal 9 September 2016

Pelaksanaan SKD dimulai 15 Sepetember 2016,Akhir pelaksanaan SKD tergantung pada jumlah peserta.

Pengumuman kelulusan direncanakan pada minggu IV September 2016.

*)Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. Mohon pelamar selalu mengikuti perkembangan informasi tentang penerimaan CASN GGD Kemdikbud melalui laman http://casn.kemdikbud.go.id

Demikian kami sampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. surat ini ditandatangani oleh an. Sekretaris Jenderal Kepala Biro Kepegawaian Dyah Ismayanti.

DOWNLOAD Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016.pdf - DISINI

LInk alternatif disini

Itulah info terkait Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016, semoga bermanfaat untuk para pembaca. Jika membutuhkan berikutnya silahkan baca juga Daftar Tempat Uji Kompetensi Untuk Seleksi Kompetensi Dasar (Skd) GGD 2016 Di link berikut. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel