Salam Edukasi, Blog Dadang JSN Guru Kreatif Asal Jambi

Salam edukasi untuk semua sahabat guru se-nusantara. Pada kesempatan yang baik ini tepatnya di hari kemerdekaan republik indonesia tanggal 17 Agustus 2016 yang telah kita peringati bersama dengan Upacara pengibaran bendera merah putih, admin ingin menuliskan sebuah blog yang telah lama menaruh perhatian admin selama ngeblog. Karena setiap kali mencari informasi tentang pendidikan selalu yang muncul blognya mas dadang. Sebenarnya masih banyak blog blog pendidikan yang ingin admin tuliskan disini, Insya Allah lain waktu akan admin tulis biar blog teman-teman yang lain ikut terkenal juga. Salam Edukasi adalah sebuah blog berplatform blogger yang beralamat di www.salamedukasi.com dan dikelola oleh Kang Dadang Seorang guru di SMPN Satu Atap Sungai Karang. Blog ini memang sudah lama terkenal namun saya tidak tahu pasti kapan dibuat. Blog dadang Jsn berisi tentang pendidikan seperti Info dapodik, sertifikasi guru, beasiswa guru/siswa, lomba guru/siswa, teori pembelajaran, perangkat pembelajaran, motivasi BSM/PIP dan info pendidikan lainnya. Selain Salam edukasi blog ini juga memiliki blog lain yang beralamat di Dadangjsn.com, Saya pribadi sering mencari informasi terbaru melalui kedua blog tersebut.


gambar blog salam edukasi dadang jsn

Dilihat dari profil google plus sudah ada sekitar 1000 pengikut lebih, wajar saja kalau blog ini sangat terkenal di kalangan para guru.

Apa yang membuat Admin Tertarik Untuk Menulis Tentang Dadang Jsn?

Jawabannya sederhana, dadang Jsn menulis tidak asal-asalan, semua informasi yang dipublikan melalui blog beliau ditulis berdasar sumber terpercaya. Bagi anda yang ingin mencari informasi seputar dunia pendidikan admin rekomendasikan mengunjungi blog dadang jsn. Selain itu, blog beliau juga sering mendapat juara lomba blog guru, seperti penampakkan gambar dibawah

gambar dadang jsn juara blog

Terima kasih kang dadang Jsn atas semua informasi yang telah diberikan. berikutnya baca juga tentang kkg jaro blog penyaji info bermanfaat untuk para guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel