Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017

Sahabat guru-id, menjelang Ulangan Akhir Semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 tentunya banyak sekali yang mesti dipersiapkan oleh panitia UAS khusunya bagi bapak ibu guru yang menjabat sebagai sekretaris. Pada posting sebelumnya telah admin bagikan beberapa kumpulan administrasi Ulangan Akhir Semester ganjil seperti Contoh Tulisan Harap Tenang Ada Ujian, Tanda Bel, dan Dilarang Masuk (disini), Tata Tertib Pengawas dan Peserta Ulangan Akhir Semester (UAS) Tahun Pelajaran 2016/2017 (disini) dan lainnya. Untuk kisi-kisi soal UAS dan juga dokumen pendukung lainnya akan admin bagikan pada posting berikutnya. Sedangkan pada kesempatan yang baik ini akan admin bagikan Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 yang bisa bapak ibu lihat penampakkannya dibawah.


gambar Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017

Pada tulisan ini admin menyediakan Contoh Contoh Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil dalam format word sehingga bisa di edit dan disesuaikan dengan jumlah ruang Ujian di sekolah bapak ibu, format tersebut juga bisa digunakan untuk Nomor Ruang Ulangan Semester Ganjil, Ujian Sekolah, Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017.

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu guru download file lengkapnya dalam format word melalui link berikut. Terima Kasih, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel