Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017

Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah untuk SD, SMP, SMA, SMK Tahun ajaran 2017/2018 kini resmi diterbitkan oleh Direktorat pembinaan tenaga kependidikan Pendidikan dasar dan menengah Direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan Kementerian pendidikan dan kebudayaan. Walaupun demikian masih banyak sekolah-sekolah yang belum mengetahui buku ini sehingga pada posting kali ini sengaja admin bagikan file nya agar bisa diketahui oleh rekan-rekan se profesi yakni tenaga administrasi sekolah sebagai panduan dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

gambar Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017

BUKU PANDUAN KERJA TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH - DOWNLOAD DISINI

Sahabat pembaca, Tenaga Administrasi Sekolah merupakan tenaga pendidikan yang memegang peran penting dalam meningkatkan layanan administrasi sekolah. Terkait dengan hal tersebut maka tenaga administrasi sekolah perlu memiliki kompetensi yang dipersyaratkan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. nah Salah satu upaya untuk membimbing tenaga administrasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah telah menyusun panduan kerja dimaksud dan menerbitkannya menjadi sebuah buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah. Panduan kerja ini berisi penjelasan tentang pelaksanaan tugas kepala tenaga administrasi, pelaksana urusan, dan petugas layanan khusus sekolah/madrasah.

Adapun buku Panduan kerja ini diharapkan dapat dijadikan acuan bagi Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan para pemangku kepentingan pendidikan lainnya dalam melakukan pembinaan bagi Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah.

Pada BAB 3 dituliskan mengenai DESKRIPSI TUGAS TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH/MADRASAH yang bisa bapak ibu lihat secara ringkas melalui penampakkan gambar dibawah

gambar DESKRIPSI TUGAS TENAGA ADMINISTRASI

SEKOLAH/MADRASAH

Untuk lebih jelasnya silahkan download Buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 melalui LINK BERIKUT. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel