Jadwal pre-tes / tes awal SIM PKB Tahun 2017

Sahabat guru pembelajar yang telah menjadi anggota komunitas SIM PKB tahun 2017. Pada postingan kali ini akan kami bagikan informasi yang cukup penting untuk kita ketahui bersama dan disebarkan kepada pihak yang berkepentingan yakni mengenai jadwal pre-tes / tes awal SIM PKB Tahun 2017. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pre res dan tes awal dilaksanakan untuk mendapatkan profil kompetensi guru.

Nah yang perlu diketahui adalah Tes Awal WAJIB diikuti oleh guru yang belum mengikuti UKG di tahun 2015 dan bagi guru yang telah melakukan pemutakhiran jenjang dan atau materi pelajaran. Jika guru tersebut belum melakukan UKG atau telah melakukan UKG namun dengan mata pelajaran/paket keahlian/jenjang yang tidak sesuai, maka guru tersebut diwajibkan untuk melakukan tes awal dengan menggunakan sistem UKG.


JADWAL Jadwal pre-tes / tes awal SIM PKB Tahun 2017 - LIHAT DISINI
gambar Jadwal pre-tes / tes awal SIM PKB Tahun 2017

Kapan pelaksanaan pre-tes / tes awal SIM PKB Tahun 2017? itulah pertanyaan dari rekan-rekan guru pembelajar melalui laman fanspage kami. Nah pda posting kali ini akan kami bagikan informasi resminya dari admin sim pKB yang bisa bapak dan ibu guru lihat penampakkannya pada gambar dibawah

PENGUMUMAN INFO PRE TES 2017

Kepada Guru se-Indonesia yth, Kami informasikan bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:

1. Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan VerVal Satminkal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus “Wajib Pre-Tes” sebelum 1 Agustus 2017.

2. Bagi para Guru yang melakukan VerVal Satminkal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.

3. Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.

Admin SIMPKB

Demikian informasi tentang Jadwal pre-tes / tes awal SIM PKB Tahun 2017 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel