juknis tpg guru pai 2018 Pdf

Pada posting kesekian kalinya ini kembali admin akan berbagi sebuah informasi penting tentang petunjuk teknis pembayaran tunjangan profesi guru Madrasah tahun 2018 yang mengajar di sekolah negeri maupun swasta khususnya guru PAI.

Juknis TPG ini dibagikan atas dasar telah dikeluarkannya Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7214 tahun 2017. Kiranya dengan adanya juknis ini guru PAI di seluruh indonesia bisa mempersiapkan diri untuk bisa memenuhi persyaratan agar mendapatkan tunjangan Profesi tahun 2018 ini

Adapun file Juknis TPG ini dalam format PDF dan berisi SK Dirjen Pendis, Petunjuk teknis (daftar isinya adalah Besaran dan sumber dana, Kriteria dan mekanisme, prosedur pembayaran TPG, Waktu pelaksanaan pembayaran, Serta lampiran yang dibutuhkan.

gambar juknis tpg 2018 guru pai madrsah terbaru pdf

berikut admin bagikan contoh format lampiran yang harus dipersiapkan oleh guru PAI sebagai salah satu syarat Pemberkasan TPG tahun 2018.

1. Format Surat Pernyataan melaksanakan tugas Pembelajaran/bimbingan dan tugas tertentu atau S29a Bisa anda cetak melalui akun mandiri dari situs resminya beralamat di link berikut ini http://simpatika.kemenag.go.id/

2. Format surat keterangan beban kerja (SKBK) atau s29e yang lampirannya berisi hasil perhitungan kelayakan penerima tunjangan.

3. Surat keputusan (SK) Penerima Tunjangan Profesi (PNS DPK dan Guru Bukan PNS) Yang dibuat oleh pejabat kemenag kabupaten/Kota wilayah kerja setempat.

4. Tabel Kesesuaian Mata Pelajaran di Madrasah yang diampu dengan Sertifikat Pendidik (Sesuai KMA Nomor 103 Tahun 2015).

LAMPIRAN 5: Kesesuaian Mata Pelajaran Umum yang Diampu dengan Sertifikat Pendidik (Sesuai KMA Nomor 303 Tahun 2016 dan Permendikbud Nomor 46 Tahun 2016)

Untuk lebih jelasnya silahkan download juknis tpg 2018 bagi guru PAI melalui tautan yang admin sematkan dibawah

  • juknis sertifikasi guru pai 2018 - SIMPAN PDF
  • download juknis tpg 2018 kemenag - SIMPAN PDF
  • keputusan dirjen pendis nomor 7214 tahun 2017 - SIMPAN PDF

Demikianlah bapak dan ibu guru yang bisa admin bagikan. Semoga info juknis tpg 2018 ini bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel