Info Penting Penerbitan SKTP Untuk Pencairan TPG Semester 2 Tahun 2018

Advertisement

Pada posting kali ini admin akan meneruskan informasi dari Bapak nazarudin kompeten selaku admin GTK. Pada status facebooknya beliau menuliskan beberapa hal yang harus kita fahami bersama terkait dengan Penerbitan SKTP tahun 2018.

Adapun berikut adalah informasi yang blog guru-id kutip dari statusnya bapak nazarudin kompeten.


JANGAN LUPA LIHAT JUGA : DAFTAR NAMA GURU PENERIMA SKTP SEMESTER 2 TAHUN 2018

gambar Info Penting Penerbitan SKTP Untuk Pencairan TPG Semester 2 Tahun 2018

Pertama: saat ada keterangan maintenance pada website info gtk atau sim pkb tidak perlu tanya "pak info sedang maintenace ya"

Kedua : Saat data sudah valid di Info GTK belum tentu langsung terbit SKTP, karena hasil validasinya baru saja. Jadi tunggu prosesnya paling tidak 1 minggu, tergantung apakah sudah diusulkan oleh operator simtun dinas. jika belum diusulkan maka harus menunggu usulan, dan tidak perlu menuduh Operator simtun malas mengusulkan, sebab data yang harus mereka verifikasi juga banyak jumlahnya

Ketiga: Kalau sudah terbit SKTP juga tidak perlu tergesa-gesa nanya kapan cair,. sebab proses pencairan juga memerlukan waktu dan ada dokumen yang harus dibuat saat pengusulan pembayaran.

Keempat : Orang bijak taat pajak, saat sudah dibayar jangan berprasangka buruk kenapa dibayar tidak sesuai,.. coba liat golongan dan masa kerja yang diakui,.. liat pada tabel gaji, berapa gaji pokok yang sesuai dengan gol. dan masa kerja tersebut,.. hitung juga pajaknya,.. pembayaran akan di potong pajak sesuai aturan

Semoga informasi ini bisa menjadi pengetahuan baru untuk guru Indonesia khususnya yang saat ini sedang menanti SKTP nya terbit.

Sumber: http://nazarukompetan.blogspot.co.id/

Advertisement

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Info Penting Penerbitan SKTP Untuk Pencairan TPG Semester 2 Tahun 2018"

Post a Comment