Materi k13 Kepala Sekolah Revisi 2018

Sahabat pembaca blog guru-id dimanapun anda berada. Pada kesempatan penting ini admin akan berbagi tentang materi kurikulum 2013 khusus untuk kepala Sekolah.

Adapun materi kurikulum 2013 yang admin bagikan ini bisa digunakan oleh seluruh satuan pendidikan baik SD SMP SMA dan SMK di tahun 2018/2019.

gambar materi k13 kepala sekolah revisi 2018

Dalam folder materi k13 yang tersimpan di dalam aplikasi google drive ini, total filenya adalah 1,5 GB. Jadi untuk mengunduhnya diperlukan koneksi internet yang cepat dan tentunya harusnya banyak kuotanya dong.

Isi dari materi k13 yang akan admin bagikan ini adalah Buku kerja kepala Sekolah, Bahan Pelatihan Modul manajemen implementasi k13, Materi Umum k13 revisi, Modul pdf dan ppt, Silabus, dan Suplemen k13.

Perlu diketahui bahwa pada kurikulum 2013 revisi 2018 akan lebih ditekankan pembelajaran literasi, Kompetensi dan karakter.

Salah satu tugas kepala sekolah dalam manajemen terhadap satuan pendidikan yang dipimpinnya adalah Menganalisis SKL, KI-KD, dan Pengembangan IPK. Nah untuk lebih jelasnya silahkan download filenya dibawah ini

  • Link Alternatif 1 materi k13 Kepala Sekolah - SIMPAN PDF

  • Link Alternatif 2 materi k13 Kepala Sekolah - SIMPAN PDF

  • Link Alternatif 1 materi k13 Kepala Sekolah - SIMPAN PDF

Bagi bapak dan ibu guru kepala sekolah yang telah memiliki akun sim pkb. Silahkan download melalui akun masing-masing. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

  1. Login ke akun simpkb menggunakan username dan password yang telah terdaftar.
  2. Pada beranda sim pkb, Arahkan kursor anda ke laman bawah, fitur lain, tinggal klik menu materi k13 kepala sekolah. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel