Promes Prota dan KKM kurikulum 2013 kelas 3 sd Revisi terbaru Semester Ganjil

Kegiatan Belajar mengajar semester ganjil telah aktif kembali. Di kesempatan tersebut admin guru-id akan berbagai Prota Promes dan KKM Kurikulum 2013 yang sudah di revisi. Namun yang akan admin bagikan kali ini adalah untuk guru kelas rendah yaitu kelas III (tiga) sd yang telah kita ketahui bersama harus dibuat berdasarkan Buku tematik terpadu tahun 2018.

Baik langsung saja akan admin bahas tentang program tahunan disingkat (prota), Program semester (Promes) dan Kriteria ketuntasan Minimal (KKM) atau nama barunya saat ini adalah Ketuntasan belajar Minimal (KBM). Yang mana ketiga perangkat tersebut merupakan pelengkap pada perangkat mengajar guru yang berfungsi untuk sarana pendukung mengajar guru di kelas yang akan admin bagikan dalam format word sehingga mudah digunakan.

Untuk lebih jelasnya langsung saja admin bagikan format terbaru revisi 2018 Promes Prota dan KKM kurikulum 2013 kelas 3 sd. Silahkan lihat filenya melalui tautan dibawah.

1. contoh program tahunan (prota) k13 kelas III Semester Ganjil terbaru dalam format DOC bisa anda lihat dibawah penampakannya.


2. contoh program semester (prota) k13 kelas III Semester Ganjil terbaru 2018 dalam format DOC bisa anda lihat dibawah penampakannya.


3. Berikutnya contoh KKM k13 kelas III Semester Ganjil terbaru 2018 dalam format DOC bisa anda lihat dibawah penampakannya.


Demikianlah yang bisa admin bagikan mengenai prota promes dan kkm kelas 3 edisi terbaru tahun pelajaran 2018/2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel