Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Perminatan kelas 11 k13 Revisi 2018

Edisi Terbaru untuk bapak ibu guru SMA/SMK admin share perangkat pembelajaran Bahasa Inggris Perminatan kurikulum 2013 edisi terbaru tahun pelajaran 2018/2019 yang terdiri dari Silabus, RPP Cover, Penetapan Indikator, Analisis keterkaitan KI dan KD, Analisis Standar Kompetensi lulusan, Pemetaan kompetensi dan format penilaian, KKM/ KBM, Analisis alokasi waktu, Analisis kompetensi. Pada buku kerja 2 disusun dokumen Lembar penilaian, Kode etik, Jurnal harian, Kalender pendidikan, Promes dan prota.

Salah satu dokumen penting pada perangkat pembelajaran bahasa inggris perminatan adalah Rencana pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Adapun materi pembelajaran pokok pada RPP kurikulum 2013 kelas 11 semester ganjil ada 5 (lima) terdiri dari Menyarankan untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu dengan penjelasan, Teks terkait tindakan/kegiatan/ kejadian yang sudah/telah dilakukan/terjadi dikaitkan dengan satu titik waktu di waktu lampau, saat ini, dan waktu yang akan datang, Teksterkait rencana yang akan datang dengan kondisi tertentu, Teks khusus dalam bentuk poem dan Teks naratif terkait cerita pendek .

Adapun untuk semester genap ada 5 (LIMA) materi pokok yang disusun dalam rpp perminatan bahasa inggris kelas 11 antara lain : Teks terkait informasi melalui telepon terkait acara, tawaran, janji dan reservasi, Teks khusus dalam bentuk brosur, leaflet, banner, dan pamflet, Teks interaksi transaksional terkait pemberian contoh, Teks hortatory exposition dan Lirik lagu terkait kehidupan remaja SMA/MA

Perlu diketahui bahwa perangkat bahasa inggris kelas 11 k13 perminatanini kami susun juga berdasarkan Permendikbud nomor 22 tahun 2016 yang telah sesuai format dengan pembelajaran abad 21 dalam artinya telah terinput kegiatan pembelajaran Literasi, Penguatan pendidikan karakter (PPK), 4C dan hots. Contoh rpp telah kami upload kedalam file google drive sehingga bisa bapak dan ibu lihat penampakkannya dibawah ini.

gambar perangkat pembelajaran bahasa inggris kelas 11 revisi 2018
  • DOWNLOAD SILABUS Bahasa inggris perminatan KELAS Xi K13 DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Bahasa inggris perminatan KELAS Xi K13 DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD prota Bahasa inggris perminatan KELAS Xi K13 DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD PROMES Bahasa inggris perminatan KELAS Xi K13 DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD KKM Bahasa inggris perminatan KELAS Xi K13 DOC- SIMPAN FILE

CONTOH K13 RPP PKN KELAS X SMA REVISI 2018


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel