RPP Fisika k13 Revisi 2018 Kelas 10 dan 11 Semester Ganjil & genap

Sahabat guru-id, kali ini admin akan berbagi RPP Fisika kelas X dan Xi (10 dan 11) K13 edisi terbaru. Selain itu, admin juga aka share Perangkat Pembelajaran nya yang terdiri dari BUku kerja 1 yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Cover, Penetapan Indikator, Analisis keterkaitan KI dan KD, Analisis Standar Kompetensi lulusan, Pemetaan kompetensi dan format penilaian, KKM/ KBM, Analisis alokasi waktu, Analisis kompetensi. Pada buku kerja 2 disusun dokumen Lembar penilaian, Kode etik, Jurnal harian, Kalender pendidikan, Promes dan prota. Kesemuannya file dalam format word dan excel.

Adapun RPP kurikulum 2013 Fisika kelas 10 terdiri dari 11 (sebelas) materi Pokok yakni untuk 6 (enam) materi pokok semester ganjil adalah Hakikat Fisika dan Prosedur Ilmiah, Pengukuran, Vektor, Gerak lurus, Gerak parabola, Gerak melingkar. Sedangkan untuk semester genap adalah Hukum Newton, Hukum Newton tentang gravitasi, Usaha (kerja) dan energi, Momentum dan Impuls, Getaran Harmonis .

Materi pembelajaran fisika kelas 11 terbaru ada 12 (dua belas) genap dan ganjil antara lain Keseimbangan dan dinamika rotasi, Elastisitas dan Hukum Hooke, Fluida statik, Fluida Dinamik, Suhu, Kalor dan Perpindahan Kalor, Teori Kinetik Gas . Lanjutannya materinya yaitu Hukum Termodinamika, Ciri-ciri gelombang mekanik, Gelombang berjalan dan gelombang Stasioner, Gelombang Bunyi dan Cahaya, Alat-alat optik, Pemanasan global dan dampaknya bagi kehidupan serta lingkungan. Semoga dipahami

Kami juga menginfokan bahwa RPP FISIKA k13 kelas 10 dan 11 ini kami susun juga berdasarkan Permendikbud nomor 22 tahun 2016 yang telah sesuai format dengan pembelajaran abad 21 dalam artinya telah terinput kegiatan pembelajaran Literasi, Penguatan pendidikan karakter (PPK), 4C dan hots. Contoh rpp telah kami upload kedalam file google drive sehingga bisa bapak dan ibu lihat penampakkannya dibawah ini.

gambar rpp fisika k13 revisi 2018
  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS X K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS X K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS Xi K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS Xi K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

CONTOH K13 RPP Fisika SMA REVISI 2018


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel