RPP Geografi kelas X dan XI Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2018

Assalamulaikum. Pada postingan kali ini admin akan berbagi RPP Geografi kelas X dan Xi (10 dan 11) K13 edisi terbaru. Perangkat Pembelajaran yang admin bagikan ini terdiri dari BUku kerja 1 yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Cover, Penetapan Indikator, Analisis keterkaitan KI dan KD, Analisis Standar Kompetensi lulusan, Pemetaan kompetensi dan format penilaian, KKM/ KBM, Analisis alokasi waktu, Analisis kompetensi. Pada buku kerja 2 disusun dokumen Lembar penilaian, Kode etik, Jurnal harian, Kalender pendidikan, Promes dan prota. Kesemuannya file dalam format word dan excel.

Adapun RPP k13 Geografi kelas 10 terdiri dari 7 (tujuh) materi Pokok yakni untuk 4 (empat) materi pokok semester ganjil adalah Pengetahuan Dasar Geografi, Pemetaan, Langkah-langkah Penelitian Geografi, Bumi sebagai Ruang Kehidupan. Sedangkan untuk semester genap adalah Dinamika Litosfer, atmosfer, hidrosfer dan Dampaknya terhadap Kehidupan, .

Sedangkan untuk materi pembelajaran geografi kelas 11 terbaru ada 7 (tujuh) antara lain Posisi Strategis Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia, Flora dan Fauna di Indonesia dan Dunia, Pengelolaan Sumber Daya Alam Indonesia, Ketahanan Pangan, Industri dan Energi,Dinamika Kependudukan di Indonesia,Keragaman Budaya Indonesia, Mitigasi Bencana Alam. Semua yang admin tuliskan diatas merupakan materi lengkap Geografi kelas 11 semester ganjil dan genap. Semoga dipahami

RPP Geografi k13 kelas 10 dan 11 ini kami susun juga berdasarkan Permendikbud nomor 22 tahun 2016 yang telah sesuai format dengan pembelajaran abad 21 dalam artinya telah terinput kegiatan pembelajaran Literasi, Penguatan pendidikan karakter (PPK), 4C dan hots. Contoh rpp telah kami upload kedalam file google drive sehingga bisa bapak dan ibu lihat penampakkannya dibawah ini.

GAMBAR RPP GEOGRAFI REVISI 2018
  • DOWNLOAD RPP GEOGRAFI KELAS X K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP GEOGRAFI KELAS X K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP GEOGRAFI KELAS Xi K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP GEOGRAFI KELAS Xi K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

CONTOH K13 RPP GEOGRAFI SMA REVISI 2018


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel