RPP Sosiologi Kurikulum 2013 revisi 2018 kelas X dan 10 DOC

Pada kesempatan yang baik ini admin akan berbagi RPP mata pelajaran sosiologi kelas X dan Xi (10 dan 11) K13 edisi terbaru. Selain rpp kami juga menyediakan Perangkat Pembelajaran lengkap yang terdiri dari BUku kerja 1 yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Cover, Penetapan Indikator, Analisis keterkaitan KI dan KD, Analisis Standar Kompetensi lulusan, Pemetaan kompetensi dan format penilaian, KKM/ KBM, Analisis alokasi waktu, Analisis kompetensi. Pada buku kerja 2 disusun dokumen Lembar penilaian, Kode etik, Jurnal harian, Kalender pendidikan, Promes dan prota.

Pada rencana pelaksanaan pembelajaran mapel kurikulum 2013 sosiologi kelas 10 hanya ada 4 (empat) materi Pokok saja. keseluruhannya mencakup semester ganjil dan genap. Yang terdiri dari Fungsi Sosiologi untuk mengenali gejala sosial di masyarakat, Individu, kelompok dan hubungan sosial. Sedangkan materi pelajaran genap adalah Ragam gejala sosial dalam masyarakat dan Metode Penelitian Sosial .

Melanjutkan Materi pembelajaran sosiologi kelas 11 terbaru ada 5 (lima) genap dan ganjil antara lain Pembentukan kelompok sosial, Permasalahan sosial dalam masyarakat, Perbedaan, kesetaraan dan harmoni sosial, Konflik, kekerasan, dan perdamaian Pemecahan masalah konflik dan kekerasan.

Kami juga menginfokan bahwa RPP Sosiologi k13 kelas 10 dan 11 ini kami susun juga berdasarkan Permendikbud nomor 22 tahun 2016 yang telah sesuai format dengan pembelajaran abad 21 dalam artinya telah terinput kegiatan pembelajaran Literasi, Penguatan pendidikan karakter (PPK), 4C dan hots. Contoh rpp telah kami upload kedalam file google drive sehingga bisa bapak dan ibu lihat penampakkannya dibawah ini.

gambar rpp sosiologi kelas 11 revisi 2018
  • DOWNLOAD RPP Sosiologi KELAS X K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Sosiologi KELAS X K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Sosiologi KELAS Xi K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Sosiologi KELAS Xi K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

CONTOH K13 RPP Sosiologi SMA REVISI 2018


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel