AGAR REGISTRASI CPNS LANCAR, BKN UPGRADING WEB SSCN

Pelamar CPNS Indonesia, banyaknya keluhan kesulitan registrasi akun sscn di web sscn.bkn.go.id karena web sscn sulit diakses, kini mendapat tindak lanjut dari BKN. Kabar terbaru yang admin baca dari laman fanspage facebook resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa pada tanggal 30 September 2018 2018 mendatang akan dilakukan upgrading jalur komunikasi. Selama proses tersebut pelamar tetap bisa mendaftar namun akan banyak mengalami gangguan. kita semua berharap setelah proses upgrading tersebut pendaftaran akun sscn bisa berjalan dengan lancar tidak ada kendala web sscn hanya loading hingga 5 - 6 jam.

GAMBAR web sscn di upgrading

Info terbaru lainnya tentang perkembangan pelamar yang sudah berhasil membuat akun di web sscn sekitar 111.294. Info ini berdasarkan siaran pers part 2 Badan Kepegawaian Daerah dalam format PDF. Untuk lebih jelasnya silahkan baca langsung melalui tulisan dibawah ini

Untuk mempermudah akses pelamar dalam pembuatan akun SSCN, BKN telah berkoordinasi dengan Ditjen Dukcapil Kemendagri untuk memperbesar aksesibiltas terhadap data kependudukan, yang sebelumnya 1 juta akses per hari menjadi 2 juta akses per hari. Selanjutnya dari sisi jaringan, Ditjen Dukcapil juga sudah meningkatkan kapasitas bandwidth menjadi 20 kali lebih besar dibandingkan hari pertama pendaftaran. Selain itu untuk koneksi jaringan web SSCN, BKN telah melakukan peningkatan bandwidth sebesar dua kali lipat.

Dihimpun dari update data portal SSCN sampai dengan hari ketiga pendaftaran Jumat (28/09/2018) pukul 18.00 WIB, terhitung pelamar berstatus selesai pilih instansi dan formasi mencapai 28.158 dan 6.317 di antaranya sudah pada tahap verifikasi oleh instansi masingmasing. Total pelamar yang sudah melakukan registrasi hingga hari ini tercatat sejumlah 61.176 pelamar, sedangkan dalam 24 jam terakhir sudah terbentuk 111.294 akun pelamar baru.

Dari statistik jumlah pelamar dan pilihan formasi jabatan, terdata pelamar dengan latar belakang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Kebidanan, dan Manajemen mendominasi pilihan formasi pelamar. Selanjutnya untuk top universitas pelamar terbanyak berasal dari Universitas Terbuka, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Padang, dan Universitas PGRI Palembang. Sementara itu hingga pukul 18.00 WIB, instansi pembuka rekrutmen CPNS yang dapat diakses pelamar di portal SSCN sudah mencapai 74%

Demikianlah yang bisa admin sampaikan, untuk lebih jelasnya silahkan download siaran pers BKN tentang info cpns 2018, UNDUH.

0 Response to "AGAR REGISTRASI CPNS LANCAR, BKN UPGRADING WEB SSCN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel