Segera Cetak Ulang Kartu Informasi Akun SSCN Ada Perubahan Terbaru

Pada kartu informasi akun sccn pelamar cpns 2018 yang baru ada Tambahan Data yakni nama sesuai KTP dan Nama Sesuai Ijazah. Sesuai informasi terbaru, Pelamar diminta mencetak ulang kartu kartu sscn dan kartu pendaftaran cpns 2018. Cara mencetaknya sangat mudah, pelamar login ke akun sscn masing-masing kemudian klik tombol "cetak ulang kartu informasi akun sscn" Untuk lebih jelasnya lihat gambar kartu informasi akun sscn yang baru dibawah ini.

gambar kartu informasi akun sscn cpns 2018 terbaru

Update cara cetak informasi akun sscn 2018 karena gagal saat pendaftaran. Pelamar cpns 2018, kita tahu saat ini portal sscn.bkn.go.id sulit diakses, walaupun bisa tapi loadingnya lama. Itulah keluhan para pelamar, oleh karena itu pelamar harus memilih waktu yang tepat agar pendaftaran cpns berhasil. Nah salah satu tahap yang paling penting atau tahap awal adalah membuat akun sscn dan kemudian mencetak kartu informasi akun. kartu tersebut penting mengingat nantinya menjadi salah satu syarat pendaftaran cpns ke tahap selanjutnya.

Untuk pembuatan akun sscn 2018 ada 3 (tiga) tahap yang harus dilalui pelamar, yaitu pengecekkan identitas, melengkapi data pelamar, dan terakhir cetak kartu informasi akun login ke portal sscn.bkn.go.id. Jika telah melalui ketiga tahap tersebut pelamar baru bisa melanjutkan pendaftaran cpns online dan memilih instansi serta formasi yang diinginkan. nah bagi pelamar yang masih bingung berikut adalah cara atau tips agar mudah dalam membuat akun di portal sscn

1. Pilihlah waktu yang tepat
Karena banyaknya pelamar yang membuka portal sscn sehingga lonjakan traffik inilah yang membuat server down, Untuk mengakalinya pelamar bisa memilih waktu yang tepat diantaranya di waktu sore setelah sholat ashar, atau bisa membuat akun setelah sholat magrib, itu saran dari kami. dan yang terpenting jangan lewat dari minggu pertama karena biasanya diakhir batas pendaftaran akan lebih banyak yang yang mendaftar.

1. Pastikan koneksi Internet anda super cepat
Ini juga faktor pendukung yang sangat penting di priorotaskan mengingatkan 4G saat ini menjadi nomor satu koneksi tercepat akses internet, pastikan juga lokasi tempat anda mendaftar mendukung jaringan 4G agar pembuatan akun lancar.

3. Gunakan browser google chrome versi baru
Jika muncul koneksi sedang sibuk, Segera klik kembali tombol lanjutkan, dan ulangi lagi atau anda bisa membuka 3 sampai 4 tab pendaftaran. Nah pastikan juga link buat akun sscn benar. di sini ya : https://sscnakun.bkn.go.id/registrasi.html

4. Cara buat akun SSCN di https://sscn.bkn.go.id/, petama klik link pendaftaran akun sscn di alamat wb berikut : https://sscnakun.bkn.go.id/registrasi.html , pilih jenis formasi dan lengkapi form pendaftaran, klik tombol lanjutkan.

gambar cara buat akun sscn 2018

kedua: Jika berhasil browser anda akan dibawa kehalaman tahap pertama unggah swafoto, nah untuk cetak ulang kartu informasi akun sscn silahkan klik tombol cetak ulang kartu informasi akun yang terletak dibawah ketentuan swafoto. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat penampakkan gambar dibawah

gambar cara cetak ulang kartu informasi akun sscn 2018

Demikianlah yang bisa admin bagikan tentang cara cetak ulang kartu informasi akun sscn 2018. Semoga bermanfaat

1 Response to "Segera Cetak Ulang Kartu Informasi Akun SSCN Ada Perubahan Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel