Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 di sscn, Begini caranya

Pelamar cpns 2018, hasil kelulusan administrasi berkas sudah diumumkan oleh masing-masing Instansi. berdasarkan info resmi dari BKN Status Seleksi Administrasi Nasional yang Memenuhi syarat sebanyak 2.673.733 sedangkan yang Tidak memenuhi syarat. 574.233. Data lainnya untuk Instansi yang Belum verifikasi sebanyak 215.393. Saat ini beberapa Instansi Sedang diverifikasi: 164.971, nah Instansi telah mengumumkan sebanyak 386 dan Instansi belum mengumumkan sebanyak 172.

Bagi pelamar yang belum diumumkan kelulusan administrasi harap bersabar karena BKN saat ini masih melakukan pengecekkan verifikasi formasi kesesuaian antara formasi menpan dengan yang di entri dalam sscn terutama pendidikan dan jabatan. Semoga dipahami.

Bagi pelamar yang telah lulus seleksi administrasi silahkan cetak kartu peserta Ujian melalui akun SSCN masing-masing. Adapun untuk mempermudah pelamar guru-id akan menuliskan langkah-langkah cetak kartu peserta ujian melalui portal sscn.bkn.go.id.

Login ke akun sscn anda. Jika anda lulus adminitrasi berkas , maka akan muncul keterangan "selamat anda lulus tahap administrasi berkas" Selanjutnya klik tombol "cetak Kartu peserta ujian", Berikut tampilan kartu peserta ujian cpns 2018. ada 2 (dua) lembar, pertama untuk pelamar, dan kedua untuk panitia ujian cpns. lihat contohnya dibawah

gambar cara Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018
gambar kartu peserta ujian cpns 2018

Terima kasih telah membaca tulisan guru-id tentan cara cetak kartu peserta ujian CPNS tahun 2018. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 di sscn, Begini caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel