Menggabungkan pdf online lewat situs hipdf.com

Assalamualaikum pembaca blog guru-id. Pada tulisan ini admin akan berbagi cara Menggabungkan file pdf tanpa software. Ini merupakan cara termudah dan cepat. Tidak banyak langkah-langkah yang perlu pembaca lakukan. Cukup dengan memiliki koneksi Internet pada perangkat anda kemudian pilih file yang akan di gabung, tunggu proses sampai penggabungan selesai. file pdf siap di Unduh. Bagaimana sangat mudah kan ?

Bagi pembaca yang ingin mencoba cara menggabungkan beberapa file pdf secara berurutan seperti yang admin tuliskan pada paragraf diatas Kami rekomendasikan menggunakan situs https://www.hipdf.com. Jadikan media online satu ini untuk memperlancar pekerjaan anda. Situs ini menggabungkan pdf secara gratis. Selain itu ada fitur lainnya yang bisa dicoba seperti kompress pdf, edit pdf, JPEG ke PDF, dan lainnya.

Berikut guru-id tuliskan langkah-langkah menggabungkan file pdf secara online melalui situs hipdf.com

Pertama, buka halaman penggabungan pdf melalui link berikut : https://www.hipdf.com/id/merge-pdf (atau Klik GABUNG PDF). Kemudian klik tombol pilih file. Sebagai contoh guru-id memilih dua file pdf yang akan digabung, lihat gambar dibawah !

gambar cara menggabungkan file pdf online lewat hipdf.com

Pertama, Tunggu sampai proses upload file pdf selesai. Setelah muncul tanda centang hijau, klik tombol GABUNG, tunggu proses sampai selesai kemudian klik tombol unduh seperti gambar dibawah

gambar Menggabungkan file pdf online lewat hipdf.com

Demikian tulisan guru-id yang membahas tentang cara menggabungkan file pdf. Semoga bermanfaat khususnya pelamar CPNS 2018.

0 Response to "Menggabungkan pdf online lewat situs hipdf.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel