Tata Cara Pendaftaran CPNS honorer K2 di web sscn.bkn.go.id

Bagaimana cara mendaftar cpns khusus tenaga kesehatan dan guru honorer k2 ? Khusus eks honorer k2 ada buku panduan atau petunjuk Helpdesk tenaga honorer kategori 2 baik guru, tenaga pendidik maupun tenaga kesehatan. Pertama kali honorer k2 harus tau bagaimana mekanisme verifikasi data di web sscn 2018. Kedua harus tahu persyaratan pelamar di situs sscn. Ketiga jika terjadi kendala saat proses pendaftaran honorer k2 harus tahu tempat atau solusi untuk pemecahan masalahnya. Pada posting kali ini admin akan berbagi informasi seputar honorer k2.

Sesuai dengan judul artikel, mengenai tata cara pendaftaran cpns honorer k2 tidak jauh berbeda dengan pendaftaran UMUM, namun yang membedakannya adalah pada saat membuat akun di portal SSCN pelamar tenaga honorer k2 harus memilih jenis formasi khusus honorer k2. Adapun sebagai Syarat Tambahan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan dari Eks Tenaga Honorer Kategori-II: Eks THK2 yag terdaftar dalam database BKN dan memenuhi persyaratan perundang-undangan sebagai Tenaga Pendidik atau Tenaga Kesehatan.

Selanjutnya form registrasi akun sscn pun berbeda dengan pelamar umum, karena khusus tenaga honorer k2 harus terlebh dahulu mengisi nomor peserta ujian k2 agar dapat melanjutkan. Lalu bagaimana kalau seandainya pelamar lupa nomor ujian? di artikel ini insya akan akan admin tulis solusinya atau jalan keluarnya.

gambar cara daftar cpns honorer k2 di sscn

Untuk lebih jelasnya para pelamar honorer k2 bisa mengunduh buku helpdesk sscn melalui tautan yang admin semarkan dibawah ini agar tahu persyaratan dan tata cara pendaftarannya secara lengkap.

- tata cara mendaftar cpns honorer k2 di web sscn, UNDUH

Demikianlah informasi singkat tentang cara mendaftar cpns khusus formasi honorer kategori 2 (K2) baik guru, tenaga kesehatan maupun Tenaga Pendidikan.

0 Response to "Tata Cara Pendaftaran CPNS honorer K2 di web sscn.bkn.go.id"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel