Hasil OSN SMP Kabupaten Muara Enim Tahun 2019

Blog guru-id akan berbagi hasil OLIMPLADE SAINS NASIONAL (OSN) SMP tingkat kabupaten. Adapun informasi ini admin postingkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) penetapan peringkat 1, 2, dan 3 kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muara enim tanggal 21 Maret 2019. Pada lampiran I SK tersebut telah ditetapkan nama-nama siswa yang menjadi pemenang OSN tahun 2019.

Peringkat pertama OSN Mata Pelajaran Matematika diraih oleh KGS. M. Faturrahman Siswa dari SMPN 1 Gelumbang dengan Nilai 52. Sedangkan mata pelajaran IPA diraih oleh Yuli Arya dari SMPN 1 Benakat dengan nilai 75. Frans Setiawan siswa yang berasal dari SMP Negeri 1 Lawang Kidul berhasil menjadi peringkat pertama OSN mata pelajaran IPS dengan nilai 115.

Dengan demikian pemenang OSN pada tingkat kabupaten akan melanjutkan ke tingkat propinsi dan apabila menang, maka akan bersaing di tingkat Nasional. Untuk lebih jelasnya berikut admin lampirkan foto SK Pemenang OSN tahun 2019 SMP tingkat Kabupaten Muara enim.

gambar hasil OSN SMP tahun 2019

FIle lengkap SK Pemenang OSN tahun 2019 bisa bapak dan ibu guru download melalui link google drive dibawah atau klik : SIMPAN PDF FILE.

Demikianlah postingan tentang hasil Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2019 yang bisa admin bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel