Bukti fisik akreditasi Sekolah Terbaru Tahun 2019 Format DOC

Blog guru-id akan berbagi File Bukti Fisik Akreditasi Sekolah online format Doc untuk SD dan SMP tahun 2019. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa akreditasi sekolah dilaksanakan dengan sistem online menggunakan aplikasi Sispena. Nah melalui aplikasi tersebut operator melakukan upload file bukti fisik atau Instrumen Akreditasi sekolah/madrasah yang terdiri atas delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) dan instrumen juga disusun dengan mengacu pada peraturan terkait lainnya. Standar nasional pendidikan tersebut meliputi: (1). standar isi, (2). standar proses, (3). standar kompetensi lulusan, (4). standar pendidik dan tenaga kependidikan, (5). standar sarana dan prasarana, (6). standar pengelolaan, (7). standar pembiayaan, dan (8). standar penilaian pendidikan.

Dokumen kelengkapan Akreditasi Sekolah online ta,hun 2019 untuk SD juga meliputi Instrumen Akreditasi SD/MI, Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi SD/MI, Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung (IPDIP) Akreditasi SD/MI; dan d. Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi SD/MI. Insya allah kesemuan filenya akan kami bagikan secara gratis melalui blog guru-id.com.

gambar bukti fisik akreditasi sekolah tahun 2019

Berikut adalah link download bukti fisik akreditasi Sekolah Tahun 2019 dalam format DOC. Semoga bermanfaat.

  1. Bukti Fisik Standar Isi
  2. Bukti Fisik Standar Proses
  3. Bukti Fisik Standar Kompetensi Lulusan
  4. Bukti Fisik Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  5. Bukti Fisik Standar Sarana dan Prasarana
  6. Bukti Fisik Standar Pengelolaan
  7. Bukti Fisik Standar Pembiayaan
  8. Bukti Fisik Standar Penilaian

Berkas atau dokumen pendukung bukti fisik akreditasi sekolah lainnya bisa di download melalui tautan dibawah

Jangan lupa download juga:

A. Juknis Sispena

B. Instrumen Akreditasi SD dan POS Akreditasi

C. Pernyataan Kepala Sekolah

Demikianlah informasi tentang bukti fisik akreditasi Sekolah online Tahun 2019 yang bisa digunakan untuk jenjang SD dan SMP format DOC. Semoga bermanfaat dan mempermudah. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel