Buku kegiatan ramadhan Tahun 2021 Untuk Siswa

Bismillah. Sahabat edukasi, Mari bersyukur karena tahun ini kita masih diberi kesempatan mengikuti kegiatan suci dan wajib di bulan ramadhan ini yaitu menjalankan ibadah puasa.

gambar kegiatan siswa di bulan ramadhan

Admin Guru-id berharap Semoga kita semua mendapat pahala berlipat ganda selama 30 hari ini. Diberikan kesabaran dan keikhlasan bahwa ibadah yang kita lakukan semata-mata hanya kepada allah saja.

Walaupun dimasa pandemi, namunn pembelajaran di bulan ramadhan tetap membutuhkan "Catatan untuk bulan ramadhan" agar siswa tetap bisa belajar.

Pada postingan kali ini, guru-id akan berbagi "Buku kegiatan bulan Ramadhan" untuk siwa 1442 Hijriah untuk kegiatan belajar siswa selama bulan puasa.

Pada lembaran buku ini telah tersedia format kegiatan bulan ramadhan dan dilengkapi juga pembahasan tentang Fiqih puasa (Pengertian, Syarat, dan Rukun Puasa). Selain itu dibahas juga mengenai persiapan menjelang bulan ramadhan.

Buku ini buku ini hanya sekedar referensi, dan semoga bisa bermanfaat untuk sekolah yang membutuhkan.

Pada buku panduan kegiatan ramadhan ini berisi pembahasan tentang sholat tarawih, hapalan doa sehari-hari, tugas hapalan surat pendek, evaluasi program harian siswa, dan ringkasan ceramah ramadhan, Jika berkenan menggunakan buku ini bisa langsung melihat preview nya dibawah ini atau langsung download melalui link yang tersedia.

LINK DOWNLOAD BUKU PANDUAN KEGIATAN SISWA DI BULAN RAMADHAN, SIMPAN PDF

Mungkin dibutuhkan juga : Tugas online siswa pada bulan ramadhan (LIHAT TUGAS)

Demikianlah artikel singkat tentang buku panduan kegiatan siswa di bulan ramadhan yang bisa guru-id postingkan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel