Cara Cek dana bos 2022 sudah cair atau belum di bos.kemdikbud.go.id

Bismillah, Sobat Pembaca blog guru-id yang kami banggakan - kabar kali ini mengupas tentang langkah-langkah mengetahui dana bos sudah masuk atau belum ke rekening. MUngkin banyak teman-teman kepala sekolah dan bendahara sekolah belum mengetahuinya sehingga pelu dibuatkan panduan untuk pemula ini. Sebagaiman kita ketahui bersama Jumlah Dana BOS Tahun 2022 tiap daerah berbeda tergantung dari jumlah siswa di sekolah masing-masing. Sedangkan mengenai petunjuk teknis (Juknis) BOS Tahun 2022 telag diatur dalam permendikbudristek nomor 2 tahun 2022.

Selanjutnya teman-teman bisa mengunduh filenya lewat link Download juknis BOS 2022 PDF

cek dana bos 2022

Pada tahun 2022 pengecekkan jumlah Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang masuk ke rekening sekolah masih melalui portal bos kemdikbud . jika teman-teman bertanya bagaimana cara mengeceknya? silahkan siapkan perangkat anda kemudian untuk login menggunakan akun dapodik sekolah. Nah, mempermudah , berikut guru-id bagikan langkah-langkanya melalui tutorial singkat dibawah ini.

Panduan cek dana bos sudah cair atau belum di bos online

1. Masuk ke website bos kemendikbud di alamat berikut : https://bos.kemdikbud.go.id/. Pada laman login sistem informasi bos salur login type pilih "login Sekolah". kemudian klik tombol "login sso dapodik".

2. Pada laman selanjutnya masukkan email dan kata sandi dapodik sekolah, kemudian klik tombol masuk, atau enter keyboard komputermu. Ttunggu proses masuk ke bos online

3. Pada dashboard website bos kemendikbud kamu klik menu "Daftar Penyaluran". kemudian tinggal lihat tahunnya, jika dana bos 2022 sudah cair maka tinggal klik ikon tambah dan klik detail, maka akan ditampilkan sk penyaluran, tahap, No Rekening Salur, Nama Rekening Salur dan Nilai Salur

Berikutnya untuk melihat daftar sekolah penerima BOS tahun 2022 silahkan download "kepmendikbud ristek nomor 28/p/2022 tentang penerima bantuan Operasional PAUd, Bos Reguler, Dan Bantuan Pendidikan Kesetaraan tahun 2022", Namun Untuk file pdf nya belum tersedia di laman ini.

kepmendikbud ristek nomor 28/p/2022 penerima bos 2022

jANGAN LUPA BACA JUGA Lapor BOS ONLINE Tahun 2022

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel