Cara Cek kelulusan ukmppg Tahun 2019

Pelaksanaan Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Tahun 2019 Sudah selesai dilaksanakan. jika kamu ingin mengetahui apakah kamu lulus PPG atau tidak, maka kamu bisa mengetahuinya secara online dengan cara mengikuti langkah-langkah yang guru-id tuliskan di bawah.

1. Kamu kunjungi link cek kelulusan PPG atau UKMPPG tahun 2019 di alamat berikut : http://ukmppg.ristekdikti.go.id/.

2. Kamu klik menu "cek kelulusan" di pojok kanan atas web. Selanjutnya kamu masukkan nomor Ujian dan tanggal lahir dengan format yang diminta. lalu kamu klik tombol Lihat status kelulusan.

3. COba kamu lihat gambar dibawah ini sebagai petunjuk agar tulisan kami diatas mudah dipahami. Semoga membantu.

gambar cara cek kelulusan ukmppg tahun 2019

4. Selain cek kelulusan PPG, pada website ukmppg tersebut juga tersedia beberapa menu pilihan lainnya diantaranya cek lokasi ujian, cektak formulir dan juga kisi kisi Ujian pengetahuan (UP) Pretest UKMPPG yang bisa di download secara gratis.

Jika kamu ingin mengikuti Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Angkatan empat dan lima bisa langsung melihat jadwal pendaftarannya melalui situs sergur.id.

Demikianlah informasi terbaru tentang Cara Cek kelulusan UKM PPG Tahun 2019 secara online melalui situs ukmppg.ristekdikti.go.id. Semoga membantu dan berguna bagi pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel