Cara Verval Data Mapel PKP Guru di Sim PKB

Sahabat Guru, Sim PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) berganti nama menjadi PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajaran). Selanjutnya pada tahun ini guru mata pelajaran diwajibkan menyesuaikan mata pelajaran yang diajarkan dengan kondisi sekarang.

Pada postingan kali ini viter akan berbagi cara verifikasi dan validasi (verval) data Mata Pelajaran (Mapel) Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) melalui situs sim pkb. Tentu saja caranya sangatlah mudah. bapak dan ibu guru bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Baca juga : perbedaan PKP 2019 dan Guru Pembelajar PKB 2018

1. Buka akun sim pkb anda, melalui link berikut : https://app.simpkb.id/. login menggunakan email dan password guru pembelajar anda.

2. Setelah berhasil masuk ke laman sim pkb, klik ikon pensil, kemudian pilih mata pelajaran, selanjutnya klik tombol PILIH. lalu klik tombol SIMPAN.

gambar cara verval data PKP di sim pkb

Sekedar mengingatkan ya, melalui akun sim pkb anda bisa mengetahui informasi seputar mteri diklat, pelatihan k13, dan program pendidikan profesi guru. Selain itu guru juga bisa mengetahui informasi seputar cek SKTP melalui laman Info GTK.

baca juga cara cek sktp guru melalui Info gtk.

Bagaimana sangat mudah kan ? Demikianlah informasi yang bisa viter bagikan saat ini, Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

0 Response to "Cara Verval Data Mapel PKP Guru di Sim PKB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel