Download Modul PKP Guru IPA SMP 2019

Guru-id akan membagikan File Paket unit Pembelajaran (Modul) Untuk Program Kompetensi Pembelajaran (PKP) Guru SMP Mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) K13 Edisi 2019/2020 format PDF.

GAMBAR modul pkp GURU ipa SMP 2019

Pada modul PKP Mata pelajaran IPA SMP ini merupakan sebagai salah satu alternatif sumber bahan ajar bagi guru untuk memahami topik sistem pencernaan pada manusia.

Komponen- komponen di dalam unit ini dikembangkan dengan tujuan agar guru dapat dengan mudah memfasilitasi peserta didik mendeskripsikan sistem pencernaan pada manusia dan hubungannya dengan kesehatan, masalah- masalah yang berhubungan dengan sistem pencernaan, melakukan percobaannya, sekaligus mendorong peserta didik mencapai kemampuan berpikir tingkat tinggi.

Topik pencernaan pada manusia yang dikembangkan pada bahan bacaan terdiri atas subtopik jenis-jenis zat makanan yang dibutuhkan manusia dan fungsinya, organ dan proses sistem pencernaan manusia, pencernaan mekanik dan kimiawi pada manusia, jenis-jenis gangguan pada sistem pencernaan manusia, serta upaya menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Untuk lebih jelasnya silahkan Download Paket Unit Pembelajaran PKP Guru SMP mata Pelajaran IPA Kurikulum 2013 melalui link dibawah.

LINK DOWNLOAD MODUL PKP GURU SMP MATA PELAJARAN IPA PDF, UNDUH.

Demikianlah info tekini terkait dengan Paket unit pembelajaran atau MODUL PKP Guru SMP IPA Tahun 2019. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel