Download Modul PKP Matematika SMP 2019/2020

Guru-id akan membagikan File Paket unit Pembelajaran (Modul) Untuk Program Kompetensi Pembelajaran (PKP) Guru SMP Mata pelajaran Matematika K13 Edisi 2019/2020 format PDF.

gambar modul pkp matematika SMP 2019

Pada modul PKP Mata pelajaran Matematika SMP disusun sebagai salah satu alternatif sumber bahan ajar bagi guru untuk mengajarkan topik Operasi Hitung Bilangan Bulat dan Pecahan di kelas VII. Melalui pembahasan materi yang terdapat pada unit ini, guru dapat menambah wawasan untuk mengajarkan materi-materi tersebut ke peserta didiknya yang disesuaikan dengan indikator yang telah disusun, dan terutama dalam memfasilitasi kemampuan pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik.

Dalam modul ini dimuat kompetensi dasar yang memuat target kompetensi dan indikator pencapaian kompetensi, bahan bacaan tentang operasi hitung bilangan bulat dan pecahan, soal-soal tes UN, deskripsi alternatif aktivitas pembelajaran, lembar kegiatan peserta didik (LKPD) yang dapat digunakan guru untuk memfasilitasi pembelajaran, bahan bacaan yang dapat dipelajari oleh guru, maupun peserta didik, dan pengembangan soal HOTS.

Topik yang dikembangkan pada bahan bacaan terdiri operasi hitung bilangan bulat dan operasi hitung bilangan pecahan. Selain itu, unit ini dilengkapi dengan lima LKPD, yaitu 1) sifat-sifat operasi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat; dan 2) sifat-sifat operasi perkalian dan pembagian bilangan bulat; 3) sifat-sifat operasi perkalian bilangan pecahan, 4) sifat-sifat operasi pembagian bilangan pecahan dan 5)masalah yang terkait dengan operasi hitung bilangan bulat dan pecahan.

Untuk lebih jelasnya silahkan Download Paket Unit Pembelajaran PKP Guru SMP mata Pelajaran Matematika Kurikulum 2013 melalui link dibawah.

LINK DOWNLOAD MODUL PKP GURU SMP MATA PELAJARAN Matematika PDF, UNDUH.

Demikianlah info tekini terkait dengan Paket unit pembelajaran atau MODUL PKP Matematika Tahun 2019. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel