Download Modul PKP PPKN SMP 2019/2020

Guru-id akan membagikan File Paket unit Pembelajaran (Modul) Untuk Program Kompetensi Pembelajaran (PKP) Guru SMP Mata pelajaran PPKN Edisi 2019/2020 format PDF.

GAMBAR MODUL PKP GURU PKN SMPM 2019

Pada modul PKP Mata pelajaran yang berjudul “Perumusan dan Penetapan Pancasila sebagai Dasar Negara” ini disusun sesuai kompetensi dasar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan jenjang SMP kelas VII yang termuat dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 37 Tahun 2018.

Penyusunan unit pembelajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pedagogik dan profesioal guru dalam mengajarkan kompetensi dasar tersebut, serta sebagai bahan belajar mandiri bagi peserta didik untuk meningkatkan hasil belajar.

Di dalam Modul ini kami sajikan pula sejumlah soal UN yang relevan dengan kompetensi lulusan (SKL) yang muncul dalam tiga terakhir UN; disertai dengan langkah-langkah pembahasannya.

Untuk lebih jelasnya silahkan Download Paket Unit Pembelajaran PKP Guru SMP mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 melalui link dibawah.

LINK DOWNLOAD MODUL PKP GURU SMP MATA PELAJARAN PPKN PDF, UNDUH.

Demikianlah info tekini terkait dengan Paket unit pembelajaran atau MODUL PKP Guru SMP PKN Tahun 2019. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel