Laporan Penyaluran Retur Carry Over 2018 dan Tunjangan Guru Dikmen Tahun 2019 TW 1 Tahap 1-4

gambar lampiran Daftar penyaluran retur carry over 2018 dan tunjangan profesi guru tahun 2019

Tulisan ini berbagi informasi tentang Daftar penyaluran retur carry over 2018 dan tunjangan profesi guru Jenjang pendidikan menengah tahun anggaran 2019

Berdasarkan surat edaran resmi dari Dirjen GTK nomor surat : 3665 /B4.5/GT/2019 yang ditujukan kepada kepala dinas pendidikan provinsi di seluruh Indonesia. Berikut kami tuliskan secara lengkap isi surat edarannya.

Berkenaan dengan laporan BNI perihal pembukaan rekening hasil retur dan penyaluran kembali penerima tunjangan profesi guru, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Kami telah menyalurkan tunjangan ke rekening masing-masing penerima yang mengalami retur dan layak sesuai data terlampir.

2. Penerima tunjangan yang mengalami retur diharapkan melapor ke bank sesuai rekening yang tercantum dalam lampiran surat ini, dengan membawa persyaratan sebagai berikut :

a. Foto Copy KTP dengan menunjukkan KTP asli.

b. Foto Copy Kartu NUPTK atau NRG (Jika Ada).

c. Surat Keterangan dari Kepala Sekolah yang menyatakan bahwa yang bersangkutan merupakan guru di sekolah tersebut dan dicantumkan NUPTK, NRG, Nomor Peserta dan Alamat Sesuai KTP.

d. Apabila terjadi perbedaan NUPTK, Guru yang bersangkutan harus membawa Foto Copy Sertifikat Pendidik atau SK Tunjangan Profesi pada Tahun Anggaran 2018.

3. Kesalahan nomor rekening, kesalahan nama dan kesalahan lainnya yang berakibat retur akan dibuatkan rekening baru oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus melalui bank penyalur dan akan disalurkan kembali ke rekening tersebut.

4. Data retur yang telah disalurkan akan kami laporkan kembali ke Dinas Pendidikan Provinsi untuk disampaikan kepada guru yang bersangkutan.

Atas perhatian dan kerjasama saudara, kami ucapkan terima kasih.

Lampiran Daftar penyaluran retur carry over 2018 dan tunjangan profesi guru tahun anggaran 2019 bisa bapak dan ibu lihat di kantor dinas pendidikan wilayah kerja masing-masing.

JANGAN lupa download surat edaran dirjen gtk tentang Laporan Penyaluran Retur Carry Over 2018 dan Tunjangan Guru Dikmen Tahun 2019 TW 1 THP 1-4 melalui LINK BERIKUT, UNDUH PDF.

1 Response to "Laporan Penyaluran Retur Carry Over 2018 dan Tunjangan Guru Dikmen Tahun 2019 TW 1 Tahap 1-4"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel