Aplikasi Administrasi Kegiatan PTS SD, SMP, SMA Tahun 2019

Persiapan pelaksanaan PTS sangat banyak mulai dari persiapan administrasi dan perlengkapan ATK lainnya. Untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan UTS membutuhkan waktu yang cukup lama karena persiapan administrasi yang cukup banyak dan pengerjaan persiapan UTS dilaksanakan sesuai dengan pembagian panitia dan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing yang tertulis pada Surat Keputusan (SK) Panitia PTS (Download).

gambar aplikasi Administrasi Kegiatan PTS tahun 2019
Administrasi PTS SD SMP SMA Tahun 2019

Kali ini kami bagikan perangkat Administrasi PTS yang mungkin bapak dan ibu guru butuhkan untuk persiapan. Bagi bapak atau ibu guru yang diberi tanggung jawab menjadi sekretaris kegiatan PTS hanya perlu mengedit sesuai dengan data siswa dan sekolah. Silahkan download melalui tautan yang admin sematkan dibawah

Administrasi kegiatan Ulangan atau Penilaian Tengah Semester yang dibagikan ini berupa dokumen untuk mempermudah dalam cetak kartu ujian, daftar hadir peserta, berita acara juga laporan akhir sudah tersedia. file dalam format Excel dan dikemas dala sebuah aplikasi sehingga mempermudah pengeditan.

23 Administrasi PTS Tahun Pelajaran 2019/2020

Silahkan bapak ibu guru yang membutuhkan mengunduh filenya dalam format word dan Excel. Administrasi ini bisa digunakan untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK tinggal di edit. Selain itu admin juga menyediakan Aplikasi administrasi PTS Tahun 2019(Download).

Sekedar mengingatkan setelah file administrasi PTS terdownload silahkan anda extract file kemudian masukkan passwordnya "guru-id.com". semoga dipahami dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel