Cetak Tanda terima Pendaftaran Peserta PPG di Sim PKB

Selamat admin ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah berhasil mendaftar sebagai Calon Peserta Program PPG dalam Jabatan Tahun 2019. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa untuk dapat mencetak tanda terima Pendataan peserta PPG pada laman Sim PKB, terlebih dahulu peserta harus memenuhi persyaratan.

Bagaimana cara mencetak kartu Pendaftaran Program PPG dalam Jabatan di laman Sim PKB ??? Jawabannya memenuhi syarat dokumen pendaftaran yaitu ukuran scan file upload minimal 100 MB maksimalnya 1KB.dan upload sk 2017/2018 dan 2018/2019. .

Berikut adalah contoh kartu tanda terima Pendataan Peserta Program PPG dalam jabatan tahun 2019. dokumen ini merupakan bukti resmi loh jadi silahkan diarsipkan.

gambar kartu pendaftaran Program PPG dalam Jabatan tahun 2019

Dokumen tersebut merupakan tanda terima yang diterbitkan oleh sistem secara otomatis, kebenaran data merupakan tanggung jawab saudara yang mengajukan diri sebagai calon Peserta Pendidikan Profesi guru dalam jabatan.

Selaku Verifikator admin sim pkb (LPMP) wilayah kerja anda berhak menolak ajuan bapak dan ibu apabila ditemukan ketidaksesuaian dalam proses verfikasi dan validasi data.

Setelah berhasil mencetak kartu pendaftaran PPG dalam jabatan, selanjutnya pantau terus secara berkala layanan sim pkb anda untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Bingung ??? pelajari lanjut tentang cara mendaftar PPG tahun 2019.

0 Response to "Cetak Tanda terima Pendaftaran Peserta PPG di Sim PKB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel