Jawaban Soal Tema 5 Kelas 6 Halaman 45 Buku Siswa k13 revisi

Pada Pembelajaran 4 buku siswa kelas 6 tema 5 masih mempelajari tentang formulir. Pada postingn ini viter mencoba menjawab soal-soal di halaman 45 tentang formulir. Untuk lebih jelasnya langsung saja guru-id tuliskan jawabannya di sini.

gambar halaman 45 buku siswa tema 5 kelas 6

Apakah kamu masih ingat contoh-contoh formulir yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari? Sebelumnya kamu telah belajar tentang formulir.

Apa saja yang kamu ketahui tentang formulir ?
Jawab
Formulir adalah lembar identitas yang diisi sesuai dengan keperluan yang dibutuhkan Formulir banyak bentuknya salah satunya formulir pendaftaran, contohnya formulir mendaftar sekolah atau mendaftar lomba
Kapan kamu biasanya menggunakan formulir ?
Jawab
KETIKA MENDAFTAR LOMBA, MENDAFTAR SEKOLAH, MENDAFTAR MENGAJUKAN EKTRAKULIKULER
Apa saja yang harus kamu tuliskan dalam formulir ?
Jawab
IDENTITAS DIRI SEPERTI NAMA, TEMPAT LAHIR LAHIR, JENIS KELAMIN, ALAMAT RUMAH, SEKOLAH, ALAMAT SEKOLAH, NOMOR TELEPON RUMAH DAN SEKOLAH, DAN INFORMASI YANG DIBUTUHKAN LAINNYA

Baca kembali formulir pendaftaran untuk mengikuti Klub Sahabat Pena ASEAN beserta petunjuknya.

Kamu akan mendaftar menjadi anggota Klub Sahabat Pena ASEAN. Isilah formulir yang sudah kamu diskusikan sebelumnya. Diskusikan formulir yang telah kamu isi secara berpasangan dan jelaskan kepada temanmu hal-hal berikut:

• Petunjuk mengisi formulir.
• Data diri yang harus dituliskan.
• Tujuan dari formulir.
• Manfaat formulir.
• Presentasikan hasilnya dalam kelompok.

Demikianlah Jawaban buku siswa tema 5 kelas 6 halaman 45 yang bisa guru-id tuliskan secara sederhana. Semoga menjadi referensi untuk bapak dn ibu guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel