Contoh Sertifikat diklat PKP berbasis Zonasi

Guru-id.com - Kegiatan Diklat Peningkatan kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi di sebagian daerah sudah selesai dilaksanakan. Walaupun demikian masih ada daerah yang baru memulai pelaksanaan diklat PKP ini.

Misalnya saja di daerah saya, untuk mata pelajaran IPS dan PKN baru akan dilaksanakan. Sedangkan untuk mapel Seni budaya, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sudah selesai dilaksanakan.

Bagi daerah yang telah selesai melaksanakan kegiatan Tersebut sampai ke tahap Pos test PKP, maka akan mendapatkan penghargaan berupa Sertifikat.

Sesuai dengan judul postingan ini, berikut adalah contoh format Sertifikat Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran berbasis Zonasi Tahun 2019.

Format Sertifikat Program PKP

Sahabat Guru Sertifikat Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi Diterbitkan oleh Kemendikbud Melalui Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Lembar sertifikat PKP terbagi 2 yaitu lembar depan dan belakang.

Lembar depan sertifikat berisi Nomor sertifikat, data peserta penerima sertifikat, dan predikat. Jelasnya berikut ini tampilannya

gambar  Sertifikat PKP berbasis zonasi

Lembar belakang sertifikat berisi struktur program PKP berbasis zonasi yang meliputi Materi Umum, Pokok, penunjang dan Jam pelajaran. Lihat gambar dibawah !

gambar lembar belakang sertifikat PKP


Setelah lulus Program PKP berbasis Zonasi, maka peserta akan mendapatkan Sertifikat seperti penampakkan diatas.

Demikianlah Informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan Sertifikat diklat PKP berbasis Zonasi tahun 2019.

0 Response to "Contoh Sertifikat diklat PKP berbasis Zonasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel