Simanis, E-BOS dan PPDB Online muara enim tuntas

Dikarenakan alamat web simanis, ppdb, dan ebos muara enim tuntas belum terdaftar di Search engine Google, Maka jika anda mengetikkan kata kunci/Kueri terkait pada tab search google laman web tidak akan muncul.

Tujuan artikel ini adalah mempermudah rekan-rekan operator sekolah mengakses alamat web simanis, ebos dan ppdb muara enim tuntas.

Sosialisasi Aplikasi e-BOS, simanis dan ppdb angkatan 1 dilaksanakan tanggal 8 - 9 Nopember di hotel griya serasan muara enim. kegiatan ini bertujuan untuk membantu sekolah agar efesiensi efektifitas dalam pelaporan bos, penerimaan peserta didik baru dan dan sistem manjamen Informasi sekolah

Ketiga aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis web dan sudah bisa diakses melalui web maupun perangkat Android. Namun khusus untuk aplikasi e-bos dan simanis saat ini belum tersedia di versi android.

Pada postingan kali akan dituliskan penjelasan singkat mengenai penggunaan aplikasi E-BOS, PPDB dan simanis. terutama alamat website nya

PPDB Muara enim Tuntas

Aplikasi ppdb muara enim tuntas merupakan aplikasi yang digunakan untuk melaksanakan sistem penerimaan peserta didik baru secara online, untuk mengaksesnya aplikasi ini silahkan menuju alamat web berikut : https://ppdb.muaraenimtuntas.id/

Panduan Singkat aplikasi Muara Enim Tuntas

Pada halaman utama, Bagi sekolah yang sebelumnya sudah pernah mendaftar melalui aplikasi ini silahkan klik tombol "sudah punya akun login disini"

gambar cara reset password akun ppdb muara enim tuntas

Bagi sekolah yang belum pernah mendaftar silahkan klik tombol "Daftar Sekarang".

pada laman selanjutnya klik teks "forget Password clik here", lihat penampakkan dibawah

Pada laman selanjutnya masukkan email yang pernah didaftarkan kemudian klik tombol "reset Password".

gambar lupa password

Berikutnya cek link reset password melalui email yang masuk di Inbox, jika tidak ada silahkan periksa folder spam.

Jika sudah melakukan langkah diatas, silahkan login ke aplikasi dengan menggunkan email dan password yang tadi sudah di reset, caranya masukkan email, password, pilih login sebagai Admin/operator sekolah, kemudian klik tombol login.

gambar login ppdb online muara enim

Penjelasan lengkapnya silahkan Baca postingan tentang : Aplikasi PPDB online Muara enim.



Simanis Muara enim Tuntas

Simanis merupakan kepanjangan dari sistem Informasi Manajemen sekolah. Jika sekolah anda ingin menerapkan aplikasi ini silahkan mendaftar melalui alamat web berikut : https://simanis.muaraenimtuntas.id/

Untuk simanis gunakan email dan password yang sama dengan PPDB. Setelah mendaftar silahkan konfirmasi ke admin dinas. berikut tampilan web simanis muara enim tuntas

gambar simanis muara enim tuntas id

Untuk pengisian menu-menu pada aplikasi simanis, silahkan tanyakan ke narasumber kabupaten/kota wilayah kerja anda.



E-BOS Muara enim Tuntas

e-bos muara enim tuntas merupakan aplikasi online yang isinya adalah laporan bos online khusus jenjang SD dan SMP.

Untuk mendaftar di ebos muara enim, silahkan melalui alamat web berikut : https://ebos.muaraenimtuntas.id/.

Untuk email dan password harus dibedakan dengan aplikasi simanis dan PPDB. Disarankan menggunakan email bendahara BOS yang aktif.

Setelah berhasil mendaftar di aplikasi e-bos, berikut adalah tampilan website e-bos muara enim tuntas online.

gambar ebos muara enim tuntas

Untuk pengisian e-bos yang harus diisini adalah menu RKAS Awal, sedangkan untuk menu Rekening kegiatan dan rekening belanja sudah terisi otomatis.



Demikianlah informasi singkat tentang aplikasi simanis , E-bos dan PPDB muara enim tuntas tahun 2019-2020. Semoga artikel singkat ini mempermudah mengakses aplikasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel