Download RPP Tema 6 kelas 5 Tahun 2022 kurikulum 2013

Bismillah, Alhamdulillah pada kesempatan ini Guru-id akan berbagi informasi mengenai contoh RPP kelas 5 tema 6 yakni "Panas dan perpindahannya" yang merupakan materi semester Genap pada k13. RPP ini revisi terbaru format selembar sesuai edaran no 14 tahun 2019 yang bisa digunakan untuk pembelajaran jarak jauh (Daring) dan juga luring atau tatap muka.

Lebih dari itu, RPP ini dishare Guna membantu Para guru dalam membuat perangkat mengajar semester 2 tahun pelajaran 2021/2022 yang tak lama lagi akan digelar. Bagi teman-teman guru yang membutuhkan referensi untuk pembelajaran tatap muka terbatas atau jarak jauh, bisa mendapatkan contohnya. Namun untuk RPP Kurilulum 2022 atau paradigma baru masih menunggu edaran resmi dari kemendikbudrsitek.

Perlu diketahui, Format RPP sesuai edaran mendikbud terdiri dari 3 komponen saja. sedangkan komponen lainnya hanya pendukung. Walaupun hanya 1 halaman tapi RPP yang dibuat guru tetap harus berkualitas.

Contoh rpp kelas 5 tema 6 yang guru-id bagikan ini, sudah disesuaikan dengan perubahan terbaru. Pada kegiatan pendahuluan sudah di bagi menjadi 3 kegiatan yaitu Motivasi, Apersepsi dan Orientasi. kegiatan Inti juga dibuat sesuai dengan sintak model pembelajaran baik itu discovery learning maupun Project based learning.

Contoh rpp kelas 5 Tema 6 beserta link download

rpp kelas 5 tema 6

Untuk lebih jelasnya berikut guru-id bagikan contoh tema 6 kelas 5 subtema 2 pembelajaran 1 materi pana dan perpindahannya. Semoga bermanfaat

1. RPP Kelas 5 Tema 6 SubTema 1 Suhu dan Kalor - UNDUH

2. RPP Kelas 5 Tema 6 SubTema 2 Perpindahan Kalor di Sekitar kita - UNDUH

3. RPP Kelas 5 Tema 6 SubTema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan - UNDUH

4. RPP Kelas 5 Tema 6 SubTema 4 - UNDUH

Penutup

Dalam halaman ini hanya guru-id berikan satu contoh saja khusus 1 subtema untuk file lengkap bisa dibuat sendiri oleh bapak dan ibu guru. Tapi jika butuh file lengkap yang sudah jadi silahkan hubungi admin di nomor Whats apps (WA) ini 085273216532.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel