Juknis fls2n 2020 SD Format PDF

guru-id.com - Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar (FLS2N-SD) bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal.

gambar Juknis FLS2N Tahun 2020

FLS2N-SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.

FLS2N Merupakan salah satu wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal

Ruang Lingkup Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SD tahun 2018 terdiri atas lima jenis bidang lomba, yaitu: Menyanyi Tunggal, Seni Tari, Pantomim, Gambar Bercerita dan Kriya Anyam.

Tema Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar Tahun 2020 adalah: “Seni membentuk kepekaan rasa terhadap lingkungan lokal dan global”

Buku Petunjuk Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar Tahun 2020 ini memuat berbagai hal yang akan dijadikan acuan bagi panitia penyelenggara, dewan juri, pelatih, dan peserta lomba di setiap jenjang baik di tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan berbagai pihak yang terkait dalam penyelenggaraan FLS2N-SD.

Segala sesuatu yang belum tercantum dalam buku petunjuk pelaksanaan ini akan ditentukan kemudian oleh panitia penyelenggara. Untuk mendukung keberhasilan kegiatan FLS2N-SD ini, panitia penyelenggara di tingkat kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi dapat mengacu pada buku petunjuk pelaksanaan ini sepanjang tidak bertentangan dengan kebijakan yang ditetapkan oleh panitia pusat, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar.

Selengkapnya Download Petunjuk Teknis Pelaksanaan fls2n Tahun 2020 melalui tautan Google drive dibawah ini.



Penutup

Inilah Informasi tentang Juknis FLS2N Tahun 2020 yang bisa penulis bagaikan di laman ini. Apabila ada kekurangan agar pembaca dapat memakluminya. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel