RPP 1 Lembar matematika SMA/SMK Kelas 10 11 12 k13 Revisi 2020

guru-id.com - Pelaksanaan penilaian peserta didik bisa dilaksanakan dengan bentuk tes tertulis juga lisan. kaitan penilaian ini erat hubungannya dengan keberhasilan pembelajaran di kelas.

gambar rpp 1 lembar matematika SMA/SMK revisi 2020

Keberhasilan Guru mengajar dikelas tak lepas dari lesson plan yang telah dibuat jauh sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pembelajaran yang terencana akan lebih efektif dan efesien, karena guru bisa menuangkan ide kreatif yang bisa diterapkan dalam model pembelajaran.

Jika kita membahas rencan pelaksanaan Pembelajaran (RPP), maka guru harus memahami surat edaran menteri pendidikan nomor 14 tahun 2019 yang isinya tentang Penyederhanaan RPP guru.

Isi edaran yang penulis maksud tujuannya adalah mengajak para guru mengajar dengan RPP yang terdiri dari tiga komponen saja Yakni Tujuan, kegiatan dan penilaian pembelajaran. Sehingga menurut bapak menteri bisa dibuat satu lembar/halaman saja RPP guru.

Lalu apa benar RPP guru cukup dengan satu halaman saja ??? sebenarnya tidak cukup sih, karena kan ada lampiran penilainnya, tetapi lampiran kan terpisah dari RPP nya, jadi bisa saja kita buat satu lembar.

Apakah bapak dan ibu guru ingin melihat penampakkan RPP Satu lembar ??? insya allah penulis akan memberikan sedikit gambar atau referensi yang bisa digunakan dalam penyusunan RPP di sekolah anda.

Sesuai judul Posting, Penulis akan menampilkan Contoh RPP Satu lembar mata pelajaran Matematika SMA/SMK kelas 10 yang disusun sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019. Lihat penampakkan dibawah ini.



Bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan fle lengkap rpp matematika 1 lembar kelas 10 11 12 seperti contoh diatas, bisa menghubungi admin melalui WA di nomor 085273216532, untuk contoh silahkan download melalui tautan google drive dibawah ini.

  • DOWNLOAD RPP MATEMATIKA KELAS 10 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GANJIL , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Matematika KELAS 11 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Matematika KELAS 12 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP matematika SMA Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel