RPP k13 1 Lembar Kelas 2 tema 5 Revisi 2020

guru-id.com - RPP kurikulum 2013 (k13) format 1 lembar/halaman merupakan Versi baru mendikbud sesuai dengan programnya yang bernama merdeka belajar.

Saat ini di kalangan guru sedang viral tentang RPP tersebut. Ada yang berpendapat bahwa rpp yang berkualitas tidak bisa dibuat satu lembar, walaupun demikian penulis sudah menyusunnya sendiri.

Khusus RPP tematik Jenjang SD/Mi bisa disederhanakan menjadi satu lembar sesuai format edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019. Pada RPP hanya dituliskan tiga komponen saja yaitu Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian (Asesmen)

Bagaimana dengan bapak dan ibu guru ? apakah sudah membuat RPP terbaru sesuai arahan kemendikbud ? Jika belum di tulisan kali ini guru-id akan berbagi contohnya.

Sesuai dengan judul Posting. Penulis sengaja membagikan contoh rpp k13 format satu lembar/halaman untuk kelas 2 SD/Mi tema 5 (Pengalamanku) subtema 1 (Pengalamanku di rumah) pembelajaran ke I.

Lampiran RPP satu lembar ini hanyalah contoh saja. Agar proses belajar mengajar dikelas yang anda ajar lebih efektif silahkan model pembelajaran di kembangkan se kreatif mungkin.

Berikut adalah tampilan rpp k13 satu halaman versi mendikbud revisi 2020 Semester 2.

gambar rpp k13 kelas 2 tema 5 format satu lembar

Download RPP Kelas 2

Bagaimana cara mendapatkan file lengkap RPP satu lembar kelas 2 seperti contoh diatas ?

Bapak dan ibu guru yang ingin menjadikannya referensi bisa mendapatkannya secara lengkap dengan menghubungi kontak penyusun RPP yang tertulis di dalam file tautan google drive dibawah.

Selain rpp. admin juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya seperti silabus, prota. promes. pemetaan. Kl dan KD. aplikasi penilaian. KKM. juga kisi kisi dan soal-soal Penilaian harian. PTS dan PAS.

Untuk melihat contoh 1 pembelajaran Selengkapnya yuk download filenya dalam format word/pdf/Doc melalui link berikut:

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 5 Subtema 1 Pengalamanku di rumah Revisi 2020 - LIHAT FILE

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 5 Subtema 1 Pengalamanku di Sekolah Revisi 2020 - UNDUH

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 5 Subtema 1 Pengalamanku di tempat Bermain Revisi 2020 - UNDUH

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 5 Subtema 1 Pengalamanku di tempat Wisata Revisi 2020 - UNDUH

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa guru-id tulis terkait dengan rpp kelas 2 tema 5 revisi 2020. Semoga bermanfaat untuk penyusunan perangkat mengajar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel