RPP 1 Lembar kelas 1 Tema 5 SD/Mi Revisi

Sahabat edukasi, tak lama lagi kegiatan belajar mengejar semester 2 tahun pelajaran 2021 kembali dimulai. lalu bagaimana dengan persiapan anda untuk awal tahun pelajaran.

gambar rpp 1 lembar kelas 1 tema 5

Mungkin bapak ibu guru sedang mencari referensi untuk membuat RPP format selembar di masa sekarang ini atau juga pembelajaran jarak jauh. jika demikian silahkan download karena contohnya gratis.

Setelah menikmati libur akhir semester ganjil tahun pelajaran 2020-2021, kini saatnya kembali memulai kegiatan belajar mengajar semester genap.

Salah satu persiapan mengajar di kelas oleh guru adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Tahun ini rpp kembali di revisi oleh pemerinah.

Revisi tersebut pada komponen RPP yang disederhanakan mendikbud nadiem anwar makarim menjadi 3 komponen saja. Dan menurutnya dengan komponen tersebut rpp bisa dibuat 1 halaman saja.

Penjelasan lengkap tentang penyederhanaan RPP Kurikulum 2013 ini tertuang melalui surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Sesuai dengan judul Posting guru-id akan berbagi contoh rpp 1 lembar kelas 1 tema 5 k13 sd yang sudah disederhanakan menjadi 3 komponen satu halaman tiap pembelajaran.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah contoh lengkap pembelajaran 1 subtema 1 rpp kelas 1 tema 5 revisi terbaru 2020 yang bisa di download melalui tautan dibawah

Link download RPP

Bagi rekan-rekan guru yang ingin menjadikan contoh rpp diatas sebagai referensi dalam penyusunan Perangkat mengajar anda, silahkan unduh melalui tautan google drive dibawah ini.

- Download RPP kelas 1 tema 5 format 1 lembar subtema 1 Pengalaman masa kecil- UNDUH

- RPP 1 lembar Kelas 1 Tema 5 SubTema 2 Pengalaman bersama teman - UNDUH

- RPP 1 lembar Kelas 1 Tema 5 SubTema 3 Pengalaman di Sekolah - UNDUH

- RPP 1 lembar Kelas 1 Tema 8 SubTema 4 Pengalaman yang berkesan - UNDUH

Saat ini guru-id hanya memberikan 1 pembelajaran saja sebagai referensi. Silahkan dikembangkan sendiri oleh bapak dan ibu guru sesuai kegiatan pembelajaran yang akan anda ajarkan dikelas.

Tapi, bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan file lengkap semua subtema dan pembelajaran 1 sampai 6 di dalam file rpp tertulis kontak WA saya. Silahkan menghubunginya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa guru-id tulis terkait dengan rpp kelas 1 SD tema 5 ini. Semoga bermanfaat untuk penyusunan perangkat mengajar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel