RPP PJOK 1 Lembar Kelas 4 SD/mi Revisi 2020

guru-id.com - RPP k13 1 lembar memang menjadi kebutuhan Guru saat ini. Pasalnya selain lebih simpel, RPP tersebut memang direkomendasikan oleh mendikbud.

Sesuai edarannya nomor 14 tahun 2019, Mendikbud menyederhanakn RPP menjadi tiga komponen saja. Sedangkan komponen lainnya hanya sekedar pendukung saja. Tapi ingat ya rekan guru, RPP yang lama tetap bisa digunakan.

Guru bebas memilih dan berkreasi dalam pembuatan RPP, jika memang bisa silahkan dibuat satu halaman. Tapi tetap harus berkualitas pesan pak nadiem.

Banyak guru mencari referensi RPP format 1 lembar di Internet, Nah kalau anda secara tidak sengaja mampir ke blog ini mencari rpp versi kemendikbud, penulis bisa memberikan referensi.

Sesuai dengan judul posting, penulis di laman ini akan berbagi contoh RPP kurikulum 2013 SD kelas 4 Mata pelajaran PJOK (1 lembar). Untuk tematik sudah di bagikan, silahkan telusuri sendiri artikelnya melalui tombol pencarian pada navigasi blog.

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya berikut adalah penampakkan RPP pjok 1 lembar kelas 4 SD sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.

gambar rpp pjok satu lembar kelas 4

Download RPP PJOK 1 lembar

Bagaimana cara mendapatkan file lengkap RPP PJOK satu lembar kelas 4 seperti contoh diatas ?

Bapak dan ibu guru yang ingin menjadikannya referensi bisa mendapatkannya secara lengkap dengan menghubungi kontak penyusun RPP yang tertulis di dalam file tautan google drive dibawah.

Selain rpp. admin juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya seperti silabus, prota. promes. pemetaan. Kl dan KD. aplikasi penilaian. KKM. juga kisi kisi dan soal-soal Penilaian harian. PTS dan PAS.

Untuk melihat contoh 1 pembelajaran Selengkapnya yuk download filenya dalam format word/pdf/Doc melalui link berikut:

Semester 1

Untuk rpp PJOK k13 satu lembar SD kelas 4 semester 1 saat ini belum tersedia,

Semester 2

- Download RPP PJOK k13 1 lembar kelas 4 Pelajaran Senam lantai subtema bertumpu - UNDUH

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa guru-id tulis terkait dengan rpp K13 1 LEMBAR kelas 6 pjok versi kemendikbud. Semoga bermanfaat untuk penyusunan perangkat mengajar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel